Pelarian Izet “Urang Bagak” Indarung Berakhir di Tabek Patah

Pelarian Izet
SuhaNews. Pelarian Izet yang videonya viral di media sosial sebagai “Urang Bagak” kawasan Pabrik Semen  Padang  di Indarung berakhir di Batusangkar Kab.Tanah Datar, Kamis (15/7).

Tim gabungan Polda Sumbar menangkat Izet, setelah melakukan pelacakan pelariannya sejak videonya viral di akhir pekan lalu.

Kabid Humas Polda Sumbar, Pol Satake Bayu di Padang, membenarkan penangkapan Izet oleh Tim Reskrim Polda Sumbar, sebagai tindak lanjut atas aksinya melakukan pemalakan terhadap sopir truk di kawasan Semen padang.

Bayu menjelaskan, Izet tersangka pemalakan yang aksinya viral dengan kata-kata kotor yang dilontarkan ini, ditangkap Polisi di Jorong Supayang, Nagari Tabek Patah, Kec. Salimpauang Kab. Tanah Datar.

“Saat ini tersangka Izet dalam perjalanan menuju Padang usai ditangkap dari pelariannya ke Tanah Datar” jelas Bayu.

Disebutnya, nanti proses hukum Izet akan diserahkan ke Polresta Padang, karena objek perkaranya berada dalam wilayah kota Padang.

 

Video penangkapan Izet ini viral di media sosial, karena dalam video terlihat kondisinya hanya mengenakan celana dalam. Ini membuatnya tak kalah viral dengan videonya saat beraksi. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  D3 Perbankan Syariah Kembali Aktif, Ketua STAI SNI Serahkan SK Dosen Tetap
loading...
Artikel sebelumyaWebinar IAIN Batusangkar, Wabup Richi Aprian: Jangan Takut Bermimpi Jadi Pemimpin
Artikel berikutnyaBupati Solok: Boleh Salat Idul Adha 1442 H di Masjid/Musala, Patuhi Prokes