Premanisme di Komplek Semen Padang, Sopir Truk Dipalak

Premanisme di Komplek Semen Padang, Sopir Truk Dipalak
SuhaNews. Aksi premanisme yang tengah hangat jadi bahasan, pasca Presiden Jokowi Menindak oknum pelaku pungli di Tanjung Priuk, ternyata juga terjadi di komplek Semen Padang.

Aksi premanisme di komplek pabrik semen tertua di Indonesia ini dilakukan pada sopir truk yang hendak memuat semen. Tak hanya memalak, pelaku juga melakukan kekerasan fisik pada sopir.

Perbuatan premanisme ini menjadi viral dan perbincangan hangat di media sosial. Video pelaku yang dengan lantang menyebut ia sosok yang ditakuti dibagikan dan ditonton ribuan dan mungkin jutaan netizen lewat berbagai platform, sejak Sabtu (10/7) kemarin.

Dilansir oleh KataSumbar.com, Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon mengatakan sudah mengetahui terkait video tersebut. Ia juga membenarkan lokasi sesuai yang tertulis unggahan akun Facebook tersebut.

Lija juga menyebut, usai mendapat informasi kejadian ini dan menonton video berdurasi 4 menit 37 detik, pihaknya langsung menuju lokasi dan mencari sosok yang ada dalam video tersbut.

“Kita sudah monitor, anggota sedang mencari yang bersangkutan. Mudah-mudahan pelaku pemalakan segera ditangkap,” katanya saat dihubungi katasumbar.com, Minggu (11/7).

Dalam video tersebut, pelaku yang menyebut namanya Izet ini meminta uang pada sopir truk sebesar limapuluh ribu, namun sang sopir hanya sanggup memberi dua puluh ribu. Pelaku tak tak terima, ia marah dan memukul sopir. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wagub Sumbar Buka Bimtek Kampung Siaga Bencana
loading...
Artikel sebelumyaDihadiri Bupati Agam, Yayasan Koarsa Gelar Sunatan Massal di Sungai Pua,
Artikel berikutnya5 Ahli Gizi RSUD M.Natsir Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19