Eri Murni Terseret Arus Sungai Setekah Terlepas Dari Genggaman Suami

Terlepas Dari Genggaman Suami, Eri Murni Terseret Arus Sungai
Walikota Padang Panjang Fadly Amran saat meninjau proses pencarian korban hanyut di Ekor Lubuk.
Pd. Panjang, SuhaNews. Eri Murni (37) hanyut terseret arus sungai Tumpai Baruak, Ekor Lubuk Kota Padang Panjang pada Senin (27/1) sekitar pukul 17.00. Saat itu korban dan suaminya Supendi (49) tengah menyeberang sungai dan terpeleset, sehingga pegangan tangannya suaminya terlepas.

Pencarian korban yang terseret arus sungai ini berlangsung hingga malam, ikut pula hadir dilokasi Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama Sekda dan Forkopimda dan pejabat lainnya melihat langsung pencarian yang dilakukan hingga malam.

Selasa (28/1) giliran Walikota Padang Panjang Fadly Amran bersama Ketua DPRD yang didampingi Forkopimda menyambangi lokasi pencarian.

Korban Eri Murni ditemukan pada Selasa (28/1) sekitar pukul 10.00 dalam kondisi meninggal dunia. Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dan masyarakat.

 

Masyarakatyang ikut menyaksikan pencarian Eri Murni di Ekor Lubuk. foto : Kominfo Padang Panjang.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas upaya tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas, TNI/Polri, FPI, Tagana, serta warga setempat yang berhasil melakukan proses pencarian.

” Terima kasih kepada tim gabungan dan masyarakat atas usaha yang tak kenal lelah, menyisir dan menemukan korban,” ungkapnya

Kepada keluarga korban, Wako Fadly menyampaikan belasungkawa. ” Kami turut berbela sungkawa atas kejadian ini, semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah,” ungkap Wako.

Kepada masyarakat, Wako Fadly meminta untuk mengambil hikmah dari kejadian itu serta meningkatkan kewaspadaan. Red

Sumber : Kominfo Padang Panjang

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Mulai 13 Juni, Walikota Padang Bolehkan Baralek
loading...
Artikel sebelumyaRakor Renbang Bukittinggi 2020 Dibuka Walikota
Artikel berikutnyaMUI Sumbar Beri Komentar Kehadiran Turis China ke Sumbar