Festival Pantai Pariaman Dipadati 50 Ribu Wisatawan

festival
Pariaman, SuhaNews – Festival Pantai Pariaman Tahun 2022, dipadati wisatawan. Sekitar  50 ribu pengunjung datang ke Kota Pariaman untuk menyaksikan festival ini. 

“Hari ini ada sekitar 50 ribu pengunjung datang ke Kota Pariaman yang tersebar di delapan titik destinasi wisata Pariaman,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar Rabu (4/5/2022).

Baca juga: Kembali Pantai Pariaman Telan Korban, Bocah 9 Tahun Terseret Ombak

Wako Genius Umar mengatakan bahwa di hari kedua Festival Pantai Pariaman Tahun 2022, pengunjungnya sangat ramai dan membludak.

Pemerintah Kota Pariaman mempersiapkan delapan titik destinasi wisata di Kota Pariaman, diantaranya: objek wisata Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh dan Pantai Apar.

“Kita membuka delapan titik destinasi wisata resmi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pada saat libur lebaran dan Festival Pantai Pariaman Tahun 2022 di Kota Pariaman”, ulasnya.

“Kita bersyukur, Kota Pariaman memiliki delapan destinasi wisata yang terpisah dan tidak menumpuk,” tambah Genius Umar.

Di sepanjang 12 KM adalah kawasan pantai yang ada di delapan destinasi wisata Kota Pariaman. Genius meminta kepada semua petugas yang ada di lapangan konsisten dalam menjaga keamaanan, ketertiban dan kenyamanan para pengunjung.

“Pengunjung diimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban, karena pengunjungya sangat ramai maka dari itu tetap menjaga protokol kesehatan,: harap Genius Umar. (rika)

Baca juga: Festival Takbiran X Meriahkan Idul Fitri 1443 H di Nagari Simpuruik

Facebook Comments

BACA JUGA  Genius Umar Serahkan Bantuan Mesin Tempel Kapal
loading...
Artikulli paraprakDiikuti 32 Tim, Bupati Agam Buka Turnamen Sakura Cup III
Artikulli tjetërNagari Salo, Kecamatan Baso Adakan Khatam Alquran