Final Liga Champions: Real Madrid atau Liverpool Peraih Trofi?

champions
Mohamed Salah bertekad meraih trofi Liga Champions musim ini
SuhaNews – Final Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid Vs Liverpool akan digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Mohamed Salah, bintang Liverpool sangat berambisi menghadapi laga ini. Si Raja Mesir ini berharap bisa membalaskan kekalahannya dengan Real Madrid saat final Liga Champions 2018. Saat itu The Reds kalag 1-3 dari tim Spanyol ini.

Baca juga: Dobel Gelar Sudah Didapat Liverpool, The Red Kejar Dua Gelar Lagi

Mohamed Salah ketika itu harus ditarik keluar lebih awal akibat cedera bahu usai terlibat duel dengan Sergio Ramos. Liverpool pun tumbang 1-3 dari Real Madrid yang keluar sebagai juara.

Champions
Madrid atai Liverpool yang akan menggondol trofi musim ini?

“Saya ingin bermain menghadapi Real Madrid. Saya harus jujur. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya mau melawan Madrid,” kata Salah usai Liverpool memastikan langkah ke final Liga Champions 2021/2022.

Ucapan Salah tersebut ditanggapi salah seorang penggawa Madrid, Federico Valverde. Gelandang 23 tahun tersebut menilai Si Raja Mesir telah meremehkan timnya.

“Ya, itu adalah kata-kata yang bisa diucapkan semua orang sesuka mereka. Saya adalah rival dan omongannya itu seperti meremehkan lambang Real Madrid dan para pemain,” kata Valverde jelang final Liga Champions, dilansir dari Marca.

“Apa yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami pantas ke final. Semoga kami bisa memberi trofi lain ke para penggemar dan Real Madrid,” ujarnya.

Sumber: detik.com

Baca juga: Liga Champions: Kalahkan Man City, Madrid Hadapi Liverpool di Final

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Italia: AS Roma Ditekuk AC Milan 1-2
loading...
Artikulli paraprakJamaah Calon Haji Kota Bukittinggi Ikuti Manasik
Artikulli tjetërKepala BKD Kabupaten Solok Pimpin Apel Gabungan