Gabung ke MU, Amad Diallo Dibilang Mirip Cristiano Ronaldo

amad
SuhaNews – Amad Diallo disebut mirip Cristiano Ronaldo. Amad Diallo didatangkan the Red Devils dengan tebusan 37,2 juta paun. Rio Ferdinand, mantan bek MU menilai ada kemiripan antara Diallo dengan Cristiano Ronaldo.

 

Ahmad Diallo bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari ini. Pemain sayap 18 tahun itu sebenarnya sudah dipastikan ke Man United pada musim panas lalu. Tapi kepindahannya dari Atalanta baru benar-benar rampung pada musim dingin ini.

“Kami baru saja membeli seorang pemuda dari Atalanta dan semoga ia mampu unjuk gigi,” katanya di YouTube channel FIVE yang dilansir Sportbible.

“Jika Anda melihat klip aksinya dan bicara ke orang-orang klub yang terlibat membelinya, pemuda ini punya potensi kelas dunia. Orang di Manchester United merasa sudah menemukan pemain berbakat.”

Yang kemudian bikin Rio Ferdinand memiripkan kepindahan Amad Diallo ke Manchester United dengan transfer Cristiano Ronaldo saat Setan Merah memboyongnya dari Sporting CP pada 2003 adalah bahwa bakat kedua pemain tersebut saat itu belum terendus secara luas.

“Saya tak mau membebaninya dengan (memberi kemiripan) Cristiano Ronaldo, tapi selain orang-orang di Portugal tak ada yang tahu dengan Ronaldo ketika kami membelinya.”

“Dalam hal itu, pemuda ini punya kemiripan, dan jika Anda melihat klip-klip videonya dan cara orang bicara mengenai kemampuannya, dunia sepakbola akan jadi miliknya jika ia menjalani proses ini dengan benar,” tutur Rio Ferdinand soal Amad Diallo.

Amad Diallo adalah pemain lulusan akademi Atalanta. Ia diikat Manchester United dengan kontrak hingga Juni 2024 dan opsi perpanjangan setahun. Di Atalanta, baru musim ini Amad Diallo tampil di tim senior Atalanta. Itu pun cuma tiga kali dengan torehan satu gol.

Sumber: detik.com

Baa juga:

Facebook Comments

loading...