Gabungan Organisasi Wanita Kota Pariaman Pererat Silaturahmi

wanita
Pariaman, SuhaNews – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman pererat sipaturahmi dengan Organisasi Wanita yang ada di Kota Pariaman, Minggu (8/5) di Pendopo Rumah Dinas Wakil Walikota Pariaman. 

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada GOW Kota Pariaman yang selalu kompak dan aktif dalam mendukung program Pemerintah Kota Pariaman.

Baca juga: Ketua GOW Tanah Datar Bagikan Paket Lebaran di Batipuh dan Pariangan

“Perempuan merupakan semangat dalam kehidupan kita, Baik itu untuk negara, pemerintah daerah, keluarga,  dan terutama sekali semangat bagi suaminya, karena tanpa perempuan laki-laki akan hambar, maka Semangat perempuan itu terjelma untuk suaminya, “ ujarnya.

Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Indriati Mardison mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya dan kita mengambil momennya saat Idul Fitri, Ini juga sekaligus menjadi pertemuan bulanan GOW Kota Pariaman.

“Momen ini kita manfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus berbagi informasi untuk GOW Kota Pariaman lebih baik lagi,“ ungkap Ketua GOW Kota Pariaman Ny. Indriati Mardison.

Ada 32 organisasi wanita se Kota Pariaman yang tergabung dalam GOW Kota Pariaman. Banyak rencana dan program yang telah disusun untuk  kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda yang akan datang khususnya para wanita di Kota Pariaman (Dewi Lestari)

Baca juga: GOW Agam Ziarah ke Makam Pahlawan dan Sambangi Panti

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Solok Gelar Silaturrahmi Bersama Awak Media
loading...
Artikulli paraprakPasca Lebaran, Wako Solok Pimpin Rakor Bersama Forkopimda
Artikulli tjetërAlumni Santri di Salayo Tergolek Lemah Usai Jatuh dari Motor, Butuh Uluran Tangan