Gareth Bale Setahun Tanpa Gol di Santiago Bernabeu

SuhaNews Ketika bermain untuk Tottenham Hotspur, Gareth Bale haus gol. Ia tercatat sebagai top score di klub Inggris tersebut. Sejak pindah ke Santiago Barnabeu pada 2013, ia belum pernah menjadi top score.

Ketajamannya kian meredup setahun terakhir. Hanya mencetak satu gol sejak 16 Maret 2019 lalu. Gareth Bale baru mencetak gol untuk Real Madrid saat Los Blancos menang 2-0 atas Celta Vigo.

16 Maret 2019, Real Madrid mengalahkan Celta Vigo di kandangnya Real Madrid, Santiago Bernabeu 2-0. Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Setelah itu, Bale absen mencetak gol di Santiago Bernabeu. Artinya sudah satu tahun berlalu, pemain Nasional Wales ini tidak pernah lagi mencatatkan namanya di papan score.

Dilansir dari Marca, Gareth Bale bak pesakitan di Real Madrid. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur di tahun 2013, karir Bale di Los Blancos sebenarnya tidak jelek-jelek amat.

Bale sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Spanyol.

Satu Tahun Sudah Bale Tidak Buat Gol di Santiago BernabeuGareth Bale (kanan) yang tak akur dengan pelatih Zinedine Zidane (REUTERS/Wolfgang Rattay)

Namun, masalah kerap menghampiri pemain asal Wales tersebut, hubungannya kurang harmonis dengan tim dan para pelatih. Sehingga ia tidak menjadi pilihan utama pelatih.

Bale juga sering kali mangkrak latihan, pulang dari stadion lebih dulu, dan tidak mendapat hati para fan. Tak ayal, Bale suka dicemooh oleh pendukungnya sendiri.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid tampaknya juga tidak lagi membutuhkan jasa Bale. Meski berkali-kali mengtakan kalau dirinya membutuhkan Bale, tapi menit Bale bermain yang minim menunjukkan hal sebaliknya. Bale sering menjadi pemain pengganti.

Apakah Bale akan meninggalkan Real Madrid? Atau akan terus jadi pesakitan di klubnya itu?  Dilematis bagi Bale sendiri karena kontraknya belum berakhir. Sementara jika ada klub yang berminat, tentu harus menebusnya dengan harga tinggi.

Sumber: detik.com

Baca Juga: 

Facebook Comments

loading...