Tak Mendapatkan Tempat di Real Madrid, AC Milan Minati Brahim Diaz

dapat
Brahim-Diaz
SuhaNews – Brahim Diaz tidak mendapatkan tempat utama di Real Madrid. Sejak direkrut dari Manchester City pada Januari 2019, pemain Maroko ini hanya bermain 6 kali, itupun dari bangku cadangan. Kontribusinya dalam mengantarkan Madrid juara Liga Spanyol sangat kecil. 

AC Milan dikabarkani ingin mendapat jasa Brahim DiazReal Madrid selaku pemilik sang pemain, sudah setuju untuk melepasnya.

Diaz diketahui tak banyak mendapat waktu bermain. Musim lalu, gelandang berdarah Maroko itu tak banyak berkontribusi dalam keberhasilan Madrid menjuarai Liga Spanyol. Ia cuma tampil 6 kali di LaLiga, seluruhnya dari bangku cadangan.

Di tengah kondisi itu, Milan pun masuk untuk mencoba mengamankan jasa Diaz. Harian La Gazzetta dello Sport menyebut Madrid sudah sepakat merelakan Diaz ke San Siro.

Belum diketahui apakah AC Milan akan merekrut secara permanen atau sekedar meminjam Diaz. Jika dibeli, Los Blancos disebut menginginkan adanya klausul buyback, di mana mereka bisa sewaktu-waktu memulangkan Diaz.

Madrid menganggap Diaz punya potensi, namun saat ini sulit mendapatkan tempat di tim utama. Oleh karena itu, melepasnya ke klub lain demi menambah jam terbang merupakan cara terbaik. Jika sang pemain sudah dirasa matang, Madrid pun ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu.

Gaya seperti ini sebelumnya sudah dilakukan Madrid ke sejumlah pemainnya, seperti Dani CarvajalCasemiro, Alvaro Morata, Martin Odegaard, hingga yang terbaru adalah Reinier yang baru saja dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Kesepakatan ini disebut tinggal menunggu keputusan Diaz, apakah ia mau menerima tawaran AC Milan atau tidak.

Editor: Wewe       Sumber: Detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...