Genius Umar Adakan Rapat Mendadak dengan Jajaran Dinas Kesehatan

umar
Genius Umar
Pariaman, SuhaNews  – Walikota Pariaman, Genius Umar, lakukan rapat mendadak dengan jajaran Dinas Kesehatan Kota Pariaman, di ruang kerja Kantor Balaikota, Jumat (13/5/2022) sore.

Genius Umar, berharap seluruh aparatur dinas kesehatan dan rumah sakit dapat bekerja dengan baik dan mampu menggaet dana pusat (DAK) pada tahun 2023 karena keterbatasan anggaran APBD Kota Pariaman.

Baca juga: 23 Remaja Terjaring Operasi di Penginapan Jalani Tes Kesehatan Cegah HIV/AIDS

“Permasalahan SDM yang terjadi pada saat ini perlu juga kita benahi sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” Kata Genius.

Genius minta seluruh pejabat di Dinas Kesehatan harus mampu dan mempunyai hubungan kerja dengan para pejabat di Kementerian Kesehatan sehingga terciptanya sinkronisasi program pusat dan daerah.

“Yang tak kalah penting, semua jajaran instansi di Dinkes Kota Pariaman hingga ke wilayah puskesmas agar selalu kompak dalam melaksanakan pekerjaan, bisa bekerja “team work” dalam pelayanan kesehatan masyarakat dan membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini,” tambah Genius. (Fadli)

Baca juga: Siapkan Istitha’ah Kesehatan Jamaah, Kemenag Bukittinggi Gandeng Dinas Kesehatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Seleksi Mahasiswa Baru Program Saga Saja Pariaman Dimulai
loading...
Artikulli paraprakPemko Padang Tata PKL yang Menggunakan Bibir Pantai
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi: Lulusan UBH Teladani Bung Hatta