Genius Umar: ASN Harus Satu Frekwensi untuk Memajukan Kota Pariaman

asn
Pariaman, SuhaNews – Walikota Pariaman Genius Umar  memimpin Apel Gabungan semua OPD di lingkungan pemerintah Kota Pariaman, Jumat (8/7) sore di halaman Balaikota Pariaman. 

“Saya berikan apresiasi kepada, ASN yang hadir, karena saya lihat tingkat kehadiran ASN untuk mengikuti instruksi mendadak ini cukup tinggi,” ujar Genius Umar.

Baca juga: Kepala BKD Kabupaten Solok Pimpin Apel Gabungan

Ini menunjukkan budaya kerja para ASN ini sudah semakin meningkat, serta kekompakan dan kerjasama sudah cukup terjalin dengan baik, dan ini adalah suatu perkembangan yang cukup bagus yang saya lihat selama ini”, ujar  Genius Umar.

“Kekompakan dan kerjasama ini menandakan kesiapan kita dalam menerima instruksi dari pimpinan,” tambah Genius Umar.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN dan Non ASN Pemko Pariaman, jelas Genius Umar, yang telah menyukseskan HUT Kota Pariaman ke-20, yang sukses kita gelar dengan baik, dan mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Genius Umar meminta kepada semua ASN Kota Pariaman, agar bekerja dalam satu frekwensi kerja, untuk memajukan Kota Pariaman agar lebih baik lagi kedepannya.

“Setiap OPD harus mengetahui semua programkerja pemerintah pusat sesuai bidang masing-masing, agar bisa disinkronkan dengan program kerja pemerintah Kota Pariaman,” harap Genius Umar.

Genius Umar menyampaikan rangkaian acara HUT Kota Pariaman yang telah berjalan dengan sukses, mulai dari  jalan santai berhadiah yang diikuti puluhan ribu masyarakat, malam panggung hiburan rakyat di lapangan merdeka, sidang paripurna DPRD Kota Pariaman yang juga dihadiri para perantau dan PKDP, serta puncaknya tabligh akbar bersama UAS (Ustadz Abdul Somad) di GOR Rawang/Youth Center.

Terkait dengan Sholat Idul Adha, Genius Umar menjelaskan, memang ada perbedaan, ada  menggelar Sholat Idul Adha Sabtu (9/7) dan Minggu (10/7). Hal ini agar tidak dipermasalahkan. (tachi)

BACA JUGA  Polda Sumbar Tangkap 3 Orang Pelaku Illegal Mining di Solsel
Baca juga: Walikoya Genius Umar Hadiri Bincang Apresiasi AKI 2022 Kemenparekraf

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Buka Rakor Kelitbangan 2022
Artikulli tjetërPerbedaan Tidak Menghilangkan Kekhidmatan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H