Kepala BKD Kabupaten Solok Pimpin Apel Gabungan

kepala
Arosuka, SuhaNews – Kepala BKD, Indra Gusnadi betindak sebagai Pembina Apel gabungan di lingkungan Pemkab Solok, Senin, 23 Mei 2022 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel gabungan ini diikuti oleh Sekertaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Kepala BKD sebagai Pembina Apel Indra Gusnadi, Kepala OPD dan ASN serta THL di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga: Sekda Kota Sawahlunto Pimpin Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga

Indra Gusnadi dalam amanatnya mengatakan bahwa saat ini baru 15% terlaksana kegiatan yang telah kita rencanakan untuk APBD 2022. Karena itu kepada KPA dan PPTK untuk segera melakukan percepatan program kegiatan.

“Rabu besok akan diterbitkan hasil dari Pemeriksaan BPK, semoga kita mendapatkan hasil yang baik dari hasil pemeriksaan ini,” harap Indra Gusnadi.

Sesuai dengan arahan Bupati, jelasnya, kita harus patuh dan taat aturan tentang pelaksanaan anggaran. diharapkan untuk selalu bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Diharapkan untuk memasukkan instruksi yang telah diberikan Bupati Solok ke dalam RKPD pada Anggaran Perubahan,” harap Indra Gusnadi. (Wewe)

Baca juga: Sekda Kota Sawahlunto Pimpin Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga

Facebook Comments

BACA JUGA  H.Alizar Ajak Masyarakat Ikut Doa dari Rumah bersama Kanwil Kemenag Sumbar
loading...
Artikulli paraprakFinal Liga Champions: Real Madrid atau Liverpool Peraih Trofi?
Artikulli tjetërZul Elfian Umar: Perbanyak Istigfar dan Niatkan Menunaikan Ibadah Haji