Gubenur Sumbar Irwan Prayitno Dilantik Kembali Jadi Ketua Umum IKANAS Sumbar.

Gubenur Sumbar Irwan Prayitno Dilantik Kembali Jadi Ketua Umum IKANAS Sumbar.
SuhaNews–Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dilantik kembali menjadi Ketua Umum Institut Karate-do Nasional (INKANAS) Provinsi Sumbar pada masa bhakti 2021-2025.

Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua umum Pengurus Besar (PB) INKANAS Jenderal (Purn) Badrodin Haiti secara virtual. Diikuti sebanyak lebih kurang 50 orang Pemda dan Pengcab Provinsi Sumbar lainnya bertepatan di Auditorium Gubernur, Minggu (31/1/2021).

Berdasarkan surat keputusan PB. INKANAS Nomor : SKEP/01/PB/INKANAS/I/2021. Tentang pengesahan pengangkatan Pengurus Daerah Provinsi Sumatera Barat Masa Bhakti 2021-2025.

Dalam sambutan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno selaku Ketua Umum INKANAS Sumbar mengatakan proses pengda sudah ditetapkan pada tanggal 13 Januari 2021 yang lalu, telah diusulkan nama namanya ke PB INKNAS Pusat.

“Tentu kita bersama-sama berharap agar menjalankan tugas dalam kepengurusan ini untuk tetap berpedoman pada anggaran dasar rumah tangga INKANAS serta petunjuk dari PB. INKANAS, itulah proses yang telah dilalui. Kedepan pengurus baru akan bekerja secara maksimal menjalankan amanah,” kata Irwan.

Selanjutnya ia, juga mengucapkan selamat bekerja pada pengurus baru untuk lima tahun kedepan. “Dan kamipun ditunjuk kembali menjadi ketua umum Pengda INKANAS Provinsi Sumbar,” ucap Irwan Prayitno saat memberi sambutan.

Akibat kebersamaan antara pengurus pengda INKANAS dan juga Pengcab selam lima tahun terakhir banyak mendapatkan melahirkan prestasi dengan kesungguhan bersama membina Dojo, melatih mereka dan memilah dari beberapa kelompok yang dilantik secara khusus.

Rutin tertib dan diikuti dengan kejuaraan ditingkat cabang dan daerah. Alhamdullialh kita didukung penuh oleh PB. Banyak yang datang kemari untuk melakukan talent scouting ( pencarian bakat) beberapa kali. kemudian terpilih nama nama anak-anak karateka dengan kelompok unggul.

Dengan berbagai potensi kopetensi yang dimiliki dan ditambah lagi oleh kedatangan beberapa guru dan senior dari pusat bersilahturahmi melatih serta meberikan motivasi pada kita semuanya.

BACA JUGA  TK Islam Modern Fahmil Qur'an, Ciptakan Generasi Qurani di Kota Solok

“Untuk itu kedepan pengurus baru harus meningkatkan kembali usaha-usaha yang sudah dilakukan supaya mendapatkan hasil, untuk supaya stay on the track
tetap di jalurnya dengan latihan-latihan,” harapnya.

Lebih lanjut raihan prestasi itu adalah suatu hasil dari kebersamaan kita selama bekerja di INKANAS Sumbar cukup baik selama ini. Tentu ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mendukung dan membantu mencapai raihan prestasi tersebut, mari kita tingkat semangat kedepan untuk terus dalam mencapai prestasi” ajak Irwan.

Sementara itu, Ketua umum Pengurus Besar (PB) INKANAS Jenderal (Purn) Badrodin Haiti mengatakan pengurus INKANAS Sumbar telah menunjukkan kinerja yang optimal dengan melaksanakan Musda dan pergantian pengurus dengan tepat waktu terhadap pemilihan ketua umum dan ketua pembina sesuai dengan surat keputusan kepada Polri.

Semoga kepengurusan yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan giat dalam membangun prestasi dan melakukan pembinaan sehingga perguruan INKANAS Sumbar dapat lebih berprestasi lagi.

“Dan kami berharap dapat mempertahankan kinerja organisasi yang tertib secara administrasi dan juga meningkat kekompakan terhadap keanggotaan sehingga meraih prestasi untuk masa yang akan datang untuk mendukung program PB INKANAS sesuai dengan hasil Rakernas,” tekan Badrodin Haiti.Rel

Baca juga :

Facebook Comments

loading...