Gubernur Mahyeldi Buka Minang Old Star 20 Indonesia U-50

mahyeldi
Padang, SuhaNews -Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, membuka turnamen sepak bola Minang Old Star (MOS) 20 Indonesia, usia 50 tahun (U-50) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (26/3/2022).

Turnamen ini diikuti oleh tim dari DKI Jakarta, Riau, Bengkulu, Jawa Timur dan Sumatera Barat (Sumbar).

Baca juga: Turnamen Futsal Bupati Cup I U-20 Ditutup Rusma Yul Anwar

“Kepada anggota MOS 20 Indonesia yang hadir dari DKI Jakarta, Jatim, Riau, Bengkulu, dan Bukittinggi, Pemerintah Provinsi Sumbar  menyambut baik pertandingan sepakbola MOS 20 Indonesia ini, yang insyaallaah setiap tahun akan diagendakan di Sumbar. kita akan support kegiatan ini,” ujar Gubernur Mahyeldi.

Gubernur juga apresiasi para pemain sepakbola asal Sumbar atau berdarah Minangkabau yang selama ini telah turut berikiprah dan memajukan dunia sepakbola tanah air.

Gubernur berharap dukungan dari para mantan para bintang tersebut diantaranya hadir Suhatman Imam, Adi Sumanto, Oyong Liza, Nasir Salasa dan lainnya untuk berkontribusi memberikan semangat pada pemain muda Sumbar.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran MOS 20 Indonesia akan memberikan semangat pada yunior di Sumbar. Insyaallah kita juga merancang pertandingan sepakbola tingkat nagari, Mahyeldi Cup. MOS harus pulang untuk membela dan memberikan support untuk pemain di kampung halaman,” lanjut Buya Mahyeldi.

Ketua Dewan Penasehat MOS 20 Indonesia, Joni ardi mengucapkan terimakasih pada gubernur dan Pemprov Sumbar melalui Kadispora yang telah memfasilitasi turnamen MOS 20 Indonesia di Sumbar.

“Kami berharap kedepan lebih banyak lagi pesertanya dari seluruh Indonesia,” harap Joni.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga menyerahkan secara simbolis trophy bergilir Gubernur Sumbar kepada Ketua MOS 20 Indonesia, Hanes.

Pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim usia 50 tahun mantan PSP Padang yang diperkuat Gubernur Mahyeldi melawan MOS Bukittinggi.(*)

BACA JUGA  Kunjungi Kampung Tageh Talang Babungo, Bupati Solok Tinjau UMKM

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Lepas 4 Ribu Ikan Bilih Hasil Pembenihan PT. Semen Padang

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Lantik Tim 9 Unsur Penentu BPPD Sumbar
Artikulli tjetërPengurus PMI Sawahlunto, 2022-2027 Dikukuhkan