Gunakan Kabel Listrik, Suami Temukan Istri Tewas Tergantung Dalam Kamar

kabel
ilustrasi
SuhaNews – Lagi,  kasus  gantung diri kembali terjadi. Seorang wanita muda, Deli Wati (33) ditemukan gantung diri dalam kamar oleh suaminya di Lubuk Sarik, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat. 
 “Wanita paruh baya itu ditemukan tergantung dengan kabel listrik dalam kamarnya,” kata kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna, Minggu (28/2/2021) sebagaimana dilansir IndeksNews. com.

Korban pertamakali ditemukan  oleh suaminya, Jufriadi Afrinaldo (39) saat pulang dari luar sekita pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Pacar Chatting dengan Pria Lain, Mahasiswa Asal 50 Kota Nekat Gantung Diri

Ketika suaminya memanggil-manggil sang istri,  tidak ada sahutan dari dalam rumah. Jufriadi mendorong pintu kamar. Ia sangat terkejutnya karena menemukan istinya tergantung di belakang pintu.

“Jufriadi melihat istrinya dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik yang berada di belakang pintu kamar,” tambah Kompol Edriyan Wiguna.

Melihat kondisi itu kata Kapolsek, suami korban ini berupaya menurunkan istrinya dan menghubungi adiknya bernama Mise Fitriani (36) untuk meminta bantuan.

“Kami mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.30 WIB dan tim identifikasi dari Polresta Padang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolsek.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian Deli Wati. Keluarga korban meminta polisi untuk tidak mengambil langkah autopsi.

“Kita belum bisa membeberkan penyebab korban ditemukan tergantung, pihak keluarga hanya minta visum luar saja,” jelas Kompol Edriyan Wiguna. (*)

Baca juga: Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung Dalam Warung di Lubuk Selasih

 

Facebook Comments

BACA JUGA  96 Orang Lulus Tes Penyuluh Agama Islam Non PNS di Kab. Pasaman
loading...