Pacar Chatting dengan Pria Lain, Mahasiswa Asal 50 Kota Nekat Gantung Diri

pria
ilustrasi
SuhaNews – Mengetahui pacarnya chatting dengan pria lain, seorang mahasiswa asal Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar), nekat gantung diri dalam kamar kost pacarnya di Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Rabu (24/2/2021).

Mahasiswa asal 50 Kota berinisial OF (23), diduga gantung diri usai melihat WA dan bertengkar dengan pacarnya, AUP (21),” ujar Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, sebgaimana dilansir IndeksNews.com.

Sebelum ditemukan gantung diri, jelas Kapolsek, korban pergi ke kost pacarnya dan menemukan handphone pacarnya terdapat isi chatting atau percakapan dengan pria lain.

“Korban berkunjung ke kamar kost pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan pria lain,” ujar Ambarita, Kamis (25/2/2021).

Korban, jelas Ambarita, menyuruh pacarnya membeli makanan. Namun, sekembalinya dari membeli makanan, pacar korban telah menemukan rangkaian jilbab yang terikat di atas pintu digunakan untuk gantung diri.

“Saksi berteriak meminta tolong dan terdengar oleh tetangganya. Tak lama setelah itu warga datang ke lokasi,” kata Ambarita.

Warga yang berada di lokasi lalu mendobrak pintu kamar kost dan menemukan korban sudah tewas tergantung rangkaian jilbab yang terikat di leher korban.

Ketua RT setempat pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan. (*)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Bawaslu Gelar RDK Terkait Pengelolaan Informasi
loading...