HAB 76, Kemenag Pasaman Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Ibu

HAB 76, Kemenag Pasaman Anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Ibu
Pasaman, SuhaNews – Tanda syukur Aparatur Sipil Negera (ASN) Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Tahun 2022, melakukan anjangsana kep Panti Asuhan Bakti Ibu Lubuk Sikaping Rabu (12/1).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman yang diwakili Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Edy Ridwan, Penyelenggara Zakat Wakaf Yulius Sabri, Pejabat fungsional perencana Emi Suryani serta sejumlah ASN menyerahkan donasi dalam bentuk makanan ringan, susu, telur dan 3 karung beras yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan.

Edy Ridwan menyampaikan, seperti tahun-tahun sebelumnya ini sebagai wujud syukur keluarga besar Kemenag ranah Pasaman di hari jadinya pada HAB ke 76 ini dengan saling berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang diasuh di Panti Asuhan ini.

Harapannya, sumbangsih yang diberikan dapat bermanfaat. Juga ini sebagai tali asih untuk menjembatani terjalinnya selalu ukhuwah dengan anak-anak yang menjadi cikal bakal generasi penerus agama dan daerah Pasaman ini.

“Titip salam Bapak Gusman Piliang kepada pimpinan dan anak-anak di Panti Asuhan ini, harapan beliau semoga bisa bermanfaat”,tuang Edy Ridwan sembari menyerahkan sumbangsih.Yusuf|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  RAT Tahun Buku 2019 Koperasi Al Ikhlas Kemenag Kota Pariaman Digelar
loading...
Artikel sebelumyaPokjaluh Kemenag Bukittinggi Gelar Raker 2022
Artikel berikutnyaRestu, Bocah Piatu 9 Tahun Korban Kebakaran Tergolek Lemah Akibat Lukanya 75 Persen