Hadapi Arsenal di Final Piala FA, Chelsea Optimis Juara

piala
Chelsea vs Arsenal di final Piala FA
SuhaNews – Chelsea akan melawan Arsenal di final Piala FA yang akan dihelat di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. The Blues lebih superior dari rivalnya itu jika ditilik dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang. 

Chelsea mengantongi tiga kemenangan dan hanya sekali kalah. Manajer Chelsea Frank Lampard siap menghadapi tekanan jelang duel kontra Arsenal. Chelsea punya tren juara yang wajib dilanjutkan Lampard.

Chelsea mesti tetap mewaspadai lrsenal,yang punya laju bagus belakangan ini. The Gunners cuma sekali kalah dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk saat menggebuk Liverpool 1-2 di Liga Inggris dan menyingkirkan juara bertahan Piala FA Manchester City 2-0 di semifinal.

Chelsea selalu memenangi setidaknya satu trofi setiap musim dalam empat musim terakhir. Sejak 2016/17, si Biru menjuarai Premier League, kemudian merengkuh Piala FA di musim selanjutnya, dan menjuarai Liga Europa pada 2018/19. Frank Lampard sudah pasti dituntut melanjutkan tren tersebut.

“Saya tidak masalah dengan tekanan, saya sangat terbiasa dengan hal itu ketika masih bermain,” Lampard mengatakan dikutip Omnisport. “Kalau Anda menghilangkan tekanannya saya pikir saya justru akan merindukannya. Saya tidak masalah dengan tekanan sih, dan saya paham sekali apa yang mengiringinya.”

“Saya menempatkan tekanan lebih besar pada diri sendiri daripada orang lain atau siapapun. Saya berharap saya bisa membawa kami maju ke depan sampai titik di mana mengharapkan titel juara setiap musim, termasuk mengharapkan titel Premier League,” ucap mantan gelandang top Inggris itu.

“Saat ini kami belum sampai di posisi itu dan di sanalah saya ingin membawa kami dan itu akan menjadi sebuah proses,” simpul Frank Lampard.

Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...