Hadapi Atletico, Real Madrid Tanpa Hazard dan Bale

Hadapi Atletico, Real Madrid Tanpa Hazard dan Bale
Eden Hazard dan Gareth Bale
SuhaNews – Real Madrid akan bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga SpanyolEden Hazard dan Gareth Bale dipastikan absen dalam derby tersebut lantaran cedera.

Laga dua tim ibukota Spanyol itu digelar Sabtu (1/2) malam WIB di Santiago Bernabeu. Menjelang pertandingan tersebut, Real Madrid merilis 19 nama pemain yang disiapkan dalam El Derbi Madrileno kali ini.

Dari 19 nama tersebut, tidak tercantum nama Hazard dan Bale. Kedua pilar serangan Real Madrid itu kabarnya mesti menepi lantaran masih harus memulihkan kondisi akibat cedera yang menghantam.

Mengutip BeSoccer, Hazard masih menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki yang membekapnya sejak November 2019. Mantan pemain Chelsea itu sudah absen dalam 12 laga terakhir Madrid di semua kompetisi.

Sementara itu, Bale harus masuk ruang perawatan setelah ditarik keluar dalam laga menghadapi Unionistas CF di Copa Del Rey, Rabu (22/1). Pemain asal Wales itu kabarnya mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan belum bisa dimainkan dalam beberapa waktu ke depan.

Selain Hazard dan Bale, Madrid juga tidak menyertakan beberapa pemain lainnya. Rodrygo, Nacho Fernandez, dan Brahim Diaz turut tak masuk skuat yang bakal menghadapi Atletico nanti.

Untuk mengisi lini serangan Madrid, pelatih Zinedine Zidane membawa empat penyerangnya dalam derby kali ini. Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jovic dan Vinicius Junior disiapkan untuk bisa mencetak angka ke gawang Atletico.

Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  El Clasico: Barcelona Ditekuk Real Madrid 1-3
loading...
Artikel sebelumyaJuru Mudi Boat Nelayan Ditemukan Meninggal di Pintu Muara Surantih
Artikel berikutnyaPSG Tahan Cavani, MU Gigit Jari