Hadapi Napoli di San Paolo, Barcelona Optimis Menang

SuhaNews – Kiper BarcelonaMarc-Andre ter Stegen, sadar betul laga melawan Napoli tidak akan mudah. Ter Stegen memastikan Barcelona akan habis-habisan demi melangkah lebih jauh.

Barcelona akan tandang ke markas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan Napoli vs Barcelona akan digelar di Stadion San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Barcelona melawat ke San Paolo dengan modal tiga kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Terakhir, Lionel Messi dkk menghajar Eibar 5-0.

Ter Stegen mengklaim kalau Barcelona sudah makin nyetel bersama pelatih baru, Quique Setien. Meski demikian, Barcelona disebutnya perlu kerja ekstra keras untuk mengamankan kemenangan di kandang Napoli.

“Saya sangat yakin dengan apa yang sedang kami lakukan. Kami punya banyak pemain bagus. Kami ingin bersenang-senang dan kami selalu 100% mempersiapkan diri untuk tantangan-tantangan ini,” ujar Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

“Beberapa pekan terakhir kami sudah beradaptasi dengan pelatih baru. Kami harus tahu rasanya menderita, tapi kami ingin memberikan versi sebaik mungkin dari kami untuk menang dan bermain di laga-laga seperti ini.”

“Liga Champions adalah target utama bagi kami setiap tahun, kami semua punya keinginan untuk melangkah jauh, bahkan meski itu sangat sulit,” lanjut Ter Stegen.

“Ini adalah pertandingan sulit yang menanti kami, tapi kami tahu kalau kami akan mengerahkan segalanya di atas lapangan untuk dapat hasil bagus dan menuntaskannya di Camp Nou di leg kedua,” katanya

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...