Hadapi Porprov 2022, FASI Solok Selatan Jaring Atlet Paralayang Melalui Even Lokal

Hadapi Porprov 2022, FASI Solok Selatan Jaring Atlet Paralayang Melalui Even Lokal
Pd.Aro, SuhaNews. Guna menghadapi Pekan olah raga provinsi (Porprov) yang akan digelar tahun 2022 mendatang, pengurus cabang olahraga Paralayang Kabupaten Solok Selatan mulai mempersiapkan diri. Penjaringan atlet pun dilakukan untuk mendapatkan atlet yang potensial dan benar-benar siap mental untuk bertarung.

Kegiatan yang dikemas melalui KONI Event Talent Cup 2021 yang dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 19 September 2021 dan diikuti sekitar 18 atlet putra dan putri Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat mengikuti kegiatan dimaksud, Minggu (19/9) di Puncak Alau Lubuk Gadang.

Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Solok Selatan, Syamsuria menyampaikan, kegiatan ini merupakan pengganti dari Pekan Olahraga Kabupaten yang batal diselenggarakan pada tahun ini.

“Kegiatan ini merupakan untuk mengevaluasi kegiatan atlet guna persiapan Porprov tahun 2022 nantinya,” ujar Ketua FASI Solok Selatan.

“Serta dengan adanya kegiatan KONI Event Talent Cup 2021 ini diharapkan mampu mendorong lahirnya atlet-atlet berprestasi yang mana nanti akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Solok Selatan, saya yakin dan percaya kita bisa berjaya pada Porprov 2022 nanti,” lanjutnya.

Setelah menyelesaikan empat round berhasil keluar sebagai pemenang pada kelas ketepatan mendarat putra, juara satu berhasil diraih oleh Diko Alpenza, juara dua Suriadi Yusuf, dan juara tiga berhasil diraih oleh Pemas Wahyuda

Sedangkan pada kelas ketepatan mendarat putri, untuk juara satu diraih oleh Wetri Gustria Ningsih, dan sebagai juara dua berhasil diraih oleh Revidawanti, sementara untuk juara tiga terjadi juara kembar untuk lima orang atas nama Zahra Athifah Utami, Uci Afdeli, Zira, Afifah Admi Putri, Sarmila Nurhayati. Zon

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polres Solsel Amankan Gaek 70 Tahun yang Cabuli Pelajar SD
loading...
Artikel sebelumyaWest Ham United Vs Manchester United, Ronaldo Kembali Cetak Gol
Artikel berikutnyaLumpo, IV Jurai Dilanda Banjir, Bupati Rusma Yul Anwar Salurkan Bantuan