Hari Guru, PGRI Kab. Solok gelar Seminar

pgri
Solok, SuhaNews. PGRI kabupaten Solok dalam memeriahkan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional tahun 2020 menutup acara puncaknya dengan menggelar kegiatan Seminar melalui zoom meeting dengan tema 10 strategi mengajar terbaik di era newnormal pada Senin – Rabu (30 November- 2 Desember2020) di Emersia hotel dan Resort Batu Sangkar.

Acara seminar melalui Zoom meeting tersebut akan diikuti oleh peserta sekitar 1500 an yang tersebar dari Kab. Solok, Kota Solok, Solok Selatan ( Solok Raya) dan beberapa daerah lainnya di Sumatera Barat”, ucap salah satu Panitia Ruspel,S.pd

Ruspel mengatakan agenda tersebut dilaksanakan selama 3 hari pada Senin- Rabu dimulai pukul 8.00 wib, dan nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat”, jelasnya.

ia melanjutkan bahwa Narasumber seminar ada 4 orang yakni Munif Chatib, Mpd yang merupakan seorang Motivator, praktisi pendidikan dan penulis Buku, beliau nanti akan menyampaikan 10 strategi mengajar di era newnormal, kemudian ada prof.ganefri, PhD yang merupakan Rektor UNP Padang dan akan menyampaikan materi tentang tantangan dan arah dunia pendidikan global saat ini, seterusnya ada Dra.Emela,Mpd yang juga praktisi pendidikan dengan menyampaikan materi membangun karakter guru milenial yang kreatif,mandiri dan berdaya saing, selanjutnya ada Abdul Hakim El Hamidy yang merupakan Motivator, pakar writing serta penulis Buku yang akan menyampaikan materi guru literasi hebat membaca, fasih menulis dan dahsyat berfikir”, jelas Ruspel kepada Suhanews.

“Sebagai keynote speaker nantinya yaitu Bupati Solok Gusmal,SE.MM, Ketum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi,Mpd, Kadisdikpora Zulkisar,S.pd.MM,dan sebagai guest star nya kita akan mengundang Kintani”, ungkap Ruspel

Untuk memandu acara seminar melalui Zoom ini, panitia akan mempersiapkan beberapa operator dari kabupaten dan kecamatan”, Tutupnya.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...