Hari ke3 PKM-PTKIN, Mutia Tambah Medali untuk IAIN Batusangkar

Hari ke3 PKM-PTKIN, Mutia Tambah Medali untuk IAIN Batusangkar
Batusangkar, SuhaNews. Mutia Ayunda Afsari menambahkan medali untuk kontingen IAIN Batusangkar,  pada hari ketiga ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera.

Mutia yang tampil pada cabang puitisisasi Al-Qur’an membacakan puisi wajib terjemahan Qur’an surat Alghosiyah ayat 1-26 dan puisi pilihan terjemahan Qur’an surat Alinsyirah ayat 1-8.

Wakil Rektor III IAIN Batusangkar, Dr. Sirajul Munir, M.Pd, mengapresiasi penampilan Mutia Ayunda Afsari yang kini duduk di Semeter II ini.

BACA JUGA  Ramlan Nurmatias Buka Kejurda Walikota Cup Bukittinggi XCO 2019

Disebut oleh Dr. Sirajul Munir, hingga hari keempat pelaksanaan PKM II PTKIN ini, IAIN Batunsagkar telah mengumpulkan 6 medali dari 14 cabang yang diikuti.

Disampaikan juga, hingga saat ini kontingen IAIN Batusangkar masih menunggu panitia mengumumkan hasil dari 3 cabang lomba yang hasilnya belum di umumkan oleh panitia, yakni juara kedua satu medali, juara ketiga dua medali, harapan 1 satu medali, harapan II satu medali dan harapan III satu medali,.

“Mudah-mudahan dari 3 nomor cabang yang belum di umumkan kita optimis bisa meraih mendali, ” Pungkas Wakil Rektor III ini. (Dajim)

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...