Hari Pahlawan: Usai Upacara, Bupati Agam Ziarah ke Makam Siti Manggopoh

hari
Lubuk Basung, SuhaNews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam menggelar upacara bendera Peringatan Hari Pahlawan ke-76, Rabu (10/11) di Halaman Kantor Bupati Agam.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menyampaikan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini yang bertajuk Pahlawanku Inspirasiku.

Baca juga: Agam Gelar akan Gelar Upacara dan Tabur Bunga pada Peringatan Hari Pahlawan

Usai upacara, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, bersama Forkopimda Kabupaten Agam, berziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Siti Manggopoh.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Siti Manggopoh ini, dilakukan usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-76, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Agam.

hari
Bupati Agam ziarah ke makam pahlawan Siti Manggopoh

Kegiatan diawali dengan peletakaan karangan bunga oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan diikuti oleh Forkopimda.

Ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan, merupakan wujud implementasi rasa hormat dan bakti kita kepada para pahlawan yang telah berjuang dan meraih kemerdekakan bangsa Indonesia,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam, Rahmi Artati.  (*)

Baca juga: Gubernur Sumbar Dukung Penuh Chatib Sulaiman jadi Pahlawan Nasional

Facebook Comments

BACA JUGA  Canter VS Phanter di Guguak Sarai Solok, 1 Orang Meninggal Dunia
loading...
Artikel sebelumyaCamat Palembayan: Sabirun Mendapatkan Promosi di Kampung Sendiri
Artikel berikutnyaGubernur Mahyeldi Paparkan Rahasia Sumbar Lahirkan Pahlawan Nasional