Hilang Sejak Selasa, Mahyudin Ditemukan Meninggal Dunia di Batang Gumanti

hilang
Arosuka, SuhaNews – Mahyudin (72) warga jorong Sibua-Bua nagari Salimpek kecamatan Lembah Gumanti ditemukan meninggal dunia di sungai Batang Gumanti, Kamis (22/9) di kawasan PLTMH Gumanti 2 Nagari Sariak Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti.
Sebagaimana diberitakan SuhaNews sebelumnya, Mahyudin dilaporkan hilang oleh keluarga sejak Selasa (20/9). Korban saat itu terakhir terlihat oleh masyarakat di sekitar masjid Taqwa jorong Sibua-Bua.

Karena tidak pulang hingga malam, keluarga melaporkan kehilangan korban kepada kepala jorong dan perangkat nagari Salimpek yang diteruskan ke Polsek Lembah Gumanti. Malam itu juga dilakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Kapolsek Hiliran Gumanti IptuTri Sukra Martin menyebutkan korban ditemukan berada di aliran sungai Batang Gumanti yang dipenuhi batu dan langsung dievakuasi dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Sekarang jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di jorong Sibua – Bua Nagari Salimpek Kecamatan. Lembah Gumanti dengan menggunakan mobil perusahaan PLTMH Gumanti 2 dan akan langsung dikebumikan malam ini di pemakaman keluarga , tutup Iptu Martin. Sisca

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala LPMP Meninggal, Dunia Pendidikan Sumbar Berduka
loading...
Artikulli paraprakPolwan dan Polki Polda Sumbar Sampaikan Imbauan Kamtibmas dengan Tari
Artikulli tjetërLahirkan Forum Pelayanan Publik, Ombudsman Puji Pemkab Sijunjung