Lansia Warga Lembah Gumanti Dilaporkan Hilang sejak Selasa 20 September

Lansia Warga Lembah Gumanti Dilaporkan Hilang sejak Rabu 20 September
Solok, SuhaNews – Mahyudin, lelaki lanjut usia (lansia) berusia 72 tahun warga jorong Sibua-Bua nagari Salimpek kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (20/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saksi Yenita dan dan Dediansyah masih melihat korban di depan rumah dan ditepi Sungai batang Gumanti. Sekira Pukul 17.30 wib korban dilihat terakhir kali oleh Saksi Zulfatri di ladangnya sedang berdiri dekat Masjid Taqwa Jorong Sibua – Bua Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti.

Namun hingga pukul 19.30 WIB, Mahyudin belum juga pulang ke rumah,  dan keluarga segera melaporkan pada Kepala Jorong Sibua-Bua.

Kepala Jorong Sibua-Bua, Yusril yang menerima laporan keluarga Mahyudin, langsung merespon dengan mengumumkan melalui pengeras suara masjid Taqwa tentang MAhyudoin yang belum pulang jelang malam tersebut.

Perangkat nagari Salimpek melakukan pencarian korban dengan menyusuri tempat dimana Mahyudin terakhir kali terlihat, dan menyusuri aliran Sungai Batang Gumanti, namun hingga malam pencarian belum berhasil.

Rabu (21/9) pencarian kembali dilankjutkan sejak pukul 08.15 pagi oleh masyarakat jorong Tanjung Balit, jorong Sibua-Bua dan perangkat nagari Salimpek. Hingga berita ini ditulis, pencarian Mahyudin masih dilanjutkan.

Facebook Comments

BACA JUGA  Hilang Saat Mencari Pinang, Pasmawati Belum Ditemukan
loading...
Artikulli paraprakPolda Sumbar Salurkan 5.000 Paket Bansos untuk Komunitas Ojek, Angkot dan Betor
Artikulli tjetërBertemu GM Telkom Witel Sumbar, Bupati Sijunjung Harapkan Tidak ada Blank Spot