Hisap Lem Di Atap Gedung Pasar Raya Padang, 4 ABG Diamankan Satpol PP Padang

lem
SuhaNews– Empat orang bocah kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, terp aksa diamankan Satpol PP Padang. Senin (16/5/2022).

Kegiatan keempat anak ini, terpantau petugas dari layar monitor CCTV pusat kontrol Pasar Raya Padang.

Mendapati hal demikian, Satpol PP BKO Pasar Raya langsung memonitor ke lokasi, ternyata benar keempat ABG tersebut tengah asyik mencium bungkusan plastik, yang diduga berisi lem banteng, mendapati hal demikian, personil langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka Padang.

Terkait hal ini, Kasat pol PP Padang, Mursalim, sangat prihatin apa yang telah dilakukan mereka, tentu melakukan kegiatan tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan mereka dan dapat merusak masa depan mereka.

Untuk pembinaan kepada mereka yang telah diamankan ini, agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya, pihak keluarga mereka dipanggil ke Mako Satpol PP, dengan harapan kegiatan anak-anak ini bisa lebih dikontrol oleh pihak keluarga.

“Mereka ini kita serahkan kepada orang tua mereka, sehingga anak-anak ini tidak lagi terjerumus kepada kegiatan menghisap lem yang berimbas kepada kecanduan dan tentu merusak”, terang Mursalim. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  DMI Kab. Solok Ajak Masyarakat Sambut Tahun Baru Dengan Tabligh dan Zikir
loading...
Artikulli paraprak33 Siswa MTsM Sumani Ikut Camp Tahfizh di Laing Park
Artikulli tjetërKakan Kemenag Pasaman Terima Buku Karya 6 Guru Madrasah