Satpol PP Siagakan 80 Personil Jaga Ketetiban Kawasan Pantai Padang

Satpol PP Siagakan 80 Personil Jaga Ketetiban Kawasan Pantai Padang
SuhaNews – Untuk memastikan Kawasan Pantai Padang bebas PKL, Satpol PP Padang siagakan 80 Personil Sepanjang Pantai Padang, guna mencegah PKL kembali berjualan di tempat yang dilarang, kegiatan ini dimulai hari ini Rabu (11/5) 2022.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang Edrian Edward menjelaskan perlu upaya serius dalam mensterilkan para PKL di sepanjang Pantai Padang khususnya dari Simpang Masjid Al Hakim hingga ke Kawasan Pantai Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Diketahui, Satpol PP telah melaksanakan penertiban sepanjang Pantai Padang belakangan ini. Oleh karena itu pasca penertiban ini perlu dilakukan pengawasan secara kontiniu, sehingga tidak ada lagi trotoar arah ke bibir pantai digunakan untuk berjualan oleh masyarakat. Karena memang Pemerintahan Kota Padang lagi berupaya untuk lokasi pantai Padang menjadikan Kawasan Wisata Terpadu (KWT) yang indah serta tertib.
“80 orang personil tersebut di bagi untuk beberapa titik guna melakukan pengawasan serta proteksi agar tidak ada lagi PKL berjualan Dilokasi yang yang telah di sterilkan,”jelas Edrian Edward.
Lebih lanjut, Edrian Edwar kepada personilnya yang menjaga lokasi pantai mengatakan tetap upayakan tindakan preventif secara humanis kepada masyarakat yang melanggar. Tetap anggotanya mengajak masyarakat untuk saling mendukung aturan, sehingga kondisi pantai Padang yang tertib bisa meningkatkan minat orang untuk datang ke Pantai Padang.

“Saya himbau personilnya agar tetap humanis kepada PKL dalam melakukan tindakan. Karena masyarakat tersebut adalah Sahabat dan saudara kita,” himbaunya. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sebulan, Polda Sumbar Ungkap 30 Kasus Narkoba Libatkan 43 Tersangka
loading...
Artikulli paraprakLPTQ Bukittinggi Persiapkan MTQ Tingkat Kota ke XXXXX Tahun 2022
Artikulli tjetërWabup Richi Aprian Ajak IKTD Lampung Dukung Progul Tanah Datar