HUT Bhayangkara ke-76, Genius Umar Lepas Peserta Fun Bike

bhayangkara
Pariaman, SuhaNews – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Walikota Pariaman Genius Umar melepas peserta fun bike dan jalan santai yang dilaksanakan oleh Polres Pariaman, Minggu (19/6).di Halaman Polres Pariaman. 

Baca juga: Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 secara Virtual Diikuti Walikota Solok

kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik Kodim 0308 Pariaman, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, DPRD, komunitas sepada di Kota Pariaman dan masyarakat pada umumnya.

“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Pariaman,” ungkap Walikota Genius Umar.

Adapun ruteya adalah mengelilingi Kota Pariaman. Secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Pariaman sambil berolahraga.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santa dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai, antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Pada kesempatan hari ini, disamping kita mendapatkan kesehatan, Polres Pariaman juga menyediakan banyak hadiah menarik pada kegiatan ini, “ujarnya.

Sementara itu Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz usai melaksanakan fun bike mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman.

Hari ini dilaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dan jalan santai dengan bertabur hadiah. Masih ada kegiatan lainnya yang kita adakan, seperti pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman tingkat OPD dan Forkopimda Kota Pariaman, “ ujarnya.

BACA JUGA  Pemko Pariaman dan Kejaksaan Negeri Pariaman Lakukan Kesepakatan Bersama

Olahraga di pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang yang alami. Tidak hanaya itu, olahraga dipagi hari juga akan meningkatkan sirkulasi, sehingga memberi energi. Suasana hati akan membaik dan tingkat energi yang lebih tinggi sering kali akan bertahan selama beberapa jam setelah berolahraga.

“Untuk pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman, kita telah menentukan jadwalnya juga. Bulutangkis akan dilaksanakan Tanggal 20 – 22 Juni 2022 di Hall prioritas Kampung Jawa Kota Pariaman pada pukul 16.00 Wb s/d selesai. Sementara untuk Domino dilaksanakan Tanggal 27 dan 28 Juni 2022 di Aula Polres Pariaman mulai pukul 2O.OO Wb s/d selesai, “ tambahnya.

“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Pariaman dengan stake holder lainnya, “ tutupnya. (dewi lestari)

Baca juga: Launching Padati Bike Community Pariaman, Wawako Ikut Fun Bike

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPelantikan DPD KNPI Tanah Datar, Eka Putra Sampaikan Harapannya
Artikulli tjetërPetugas Daker Mekkah Kunjungi Jamaah Haji Kabupaten Solok