Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 secara Virtual Diikuti Walikota Solok

Peringatan HUT Bhayangkara ke 75 secara Virtual Diikuti Walikota Solok
SuhaNews. Peringatan HUT Bhayangkara Tahun ini masih dilaksanakan secara virtual di Aula Mapolres Solok Kota, Kamis (1/7), mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, S.H, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwakilan Kajari Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok Novrida Diansari, S.H.

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 ini masih dilakukan secara Virtual seperti tahun kemarin karena Indonesia masih dilanda pandemi covid-19, Upacara peringatan dilakukan secara live streaming dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai inspektur upacara didampingi langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Istana Negara Jakarta.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Wako Zul Elfian Umar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 semoga Polres Solok Kota selalu mendapatkan penghargaan- penghargaan untuk Kota Solok dan juga selalu dicintai masyarakat Solok dan selalu memberi pelayanan terbaik untuk kita semua.

Wako juga mengapresiasi Polres Solok Kota dalam penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan beberapa waktu kemarin juga telah melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Berita Terkait :

BACA JUGA  Tali Asih Kapolres Solok, Santuni 5 Lansia di Nagari Talang

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCara Berbakti kepada Orang Tua yang Sudah Wafat
Artikel berikutnyaSutera Berkah Sungai Tarab Capai Sasaran