Ibu Rumah Tangga Diamankan Unit Intel Kodim 0311 Pessel Terkait Sabu

Ibu Rumah Tangga Diamankan Unit Intel Kodim 0311 Pessel Terkait Sabu
SuhaNews — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan diamankan oleh anggota Unit Intel Kodim 0311 Pessel.

Ibu Rumah Tangga inisial M (40) yang memiliki dua anak itu diamankankan dirumahnya di Pasir Lampanjang sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (11/5/2022) karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Pelaku diamankan di rumahnya dan saat ini telah dibawa ke Makodim 0311.

Dandim 0311 Pessel, Letkol Inf Moch Suherli melalui Pasi Intel, Lettu Inf Indra Gunadi membenarkan anggota Unit Kodim 0311 melakukan penyergapan terhadap pelaku pengguna barang haram tersebut.

Kata dia, awalnya pelaku tidak mengakui menggunakan sabu tersebut. Namun, setelah diinterogasi lebih lanjut, M akhirnya mengakui perbuatannya.

Ia hanya mengaku sebagai pengguna namun mengelak bila dikatakan sebagai pengedar narkoba.

“Iya benar, M telah kita amankan, saat ini ia di ruang sel Makodim,” kata Indra.

Adapun barang bukti yang berhasil diamakan adalah sabu seberat 0,59 gram, timbangan digital, satu unit handphone, alat isap, sendok sabu dan gunting.

Dari informasi yang disampaikam M saat diinterogasi, ia akan koperatif untuk memberikan informasi lebih lanjut. Diduga masih ada pelaku lain yang terlibat sebagai bandar narkoba.

Indra Gunadi melanjutkan dalam kurun waktu 2×24 jam, pihaknya juga akan menyerahkan pelaku ke pihak Kepolisian Resor Pesisir Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. Rel

Baca juga:

ibu ibu ibu

Facebook Comments

BACA JUGA  Sekda Mawardi Roska; Kehadiran Pejabat Seharusnya Meringankan Beban Organisasi
loading...
Artikulli paraprakGenius Umar Lakukan Silaturahmi Bersama Suku Mandailiang
Artikulli tjetërSurau Hidayah Lubuk Baiak, Ikon Kembali ke Surau di Kemenag Kabupaten Pasaman