Ikut Divaksinasi, Sekdako Solok Imbau Semua ASN Tidak Khawatir Divaksin

semua
Solok, SuhaNews – Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si mengikuti vaksinasi covid-19, Selasa ( 22/6) di lantai 2 Balaikota Solok.

Vaksinasi ini diberikan kepada para ASN di lingkup Pemerintah Kota Solok.  Di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah dibuatkan jadwalnya agar memudahkan vaksinasi dan menghindari kerumunan.

Sekdako Solok menghimbau seluruh ASN di lingkup Balaikota terutama Gedung A Sekretariat Daerah untuk mengikuti vaksinasi.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan Honorer di Lingkungan Setda Pesisir Selatan

“Vaksinasi merupakan upaya melindungi kita semua dari Covid-19,” jelas Sekda Syaiful A.

Saat ini jumlah yang telah divaksin, jelas Syaiful A, terus bertambah. Kita yang belum vaksin akan mudah terpapar dari orang-orang yang dikhawatirkan positif akan tetapi tidak menunjukkan gejala.

Selain ikut divaksin, Sekda Syaiful menyambangi satu persatu ruangan bagian-bagian di lingkup sekretariat daerah yang berada di bawah naungannya untuk memastikan semuanya mengikuti vaksinasi.

“Seluruh kepala OPD untuk dapat memastikan seluruh pegawai di lingkungannya masing-masing untuk dapat mengikuti vaksinasi sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan,” jelas Sekda.

Sekda Kota Solok Syaiful A menepis kekhawatiran ASN,  yang ragu untuk divaksin. Vaksinasi tetap melalui screening tim terhadap kondisi masing untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). (*/We)

Baca juga: Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkantibmas Polsek Kubung Pakai Mobil Patroli

Facebook Comments

BACA JUGA  MUI Sumbar Beri Komentar Kehadiran Turis China ke Sumbar
loading...
Artikel sebelumyaPohon Tumbang di Tiku Selatan, Agam, Pengguna Jalan Mendapat 20 Jahitan
Artikel berikutnyaUIN IB dan Kemenag Kota Solok Gelar Pelatihan CT Guru Madrasah