Ikuti 7 Cabang, Kafilah IX Sungai Lasi Dilepas Camat dan Forkopimcam

Sungai Lasi, SuhaNews – Kafilah kecamatan IX Koto Sungai Lasi dengan kekuatan 45 orang dilepas secara resmi oleh Camat Agus Dwiyanto Gayo menuju arena MTQ Nasional ke XXXIX Kabupaten Solok di Koto Baru, Kamis (20/10) pagi. cabang 

Ikut menghadiri pelepasan 33 Qori dan Qoriah serta 12 Official ini Danramil Letda ifantri Risman, Kapolsex IX Koto Sungai Lasi AKP Nafris, wali nagari Pianggu Safri dan wali nagari Sungai Dyurian Adesrizal.

Camat yang didampingi Kepala KUA Baitudin, menyampaikan bahwa Kafilah yang membawa nama IX Kot0 Sungai Lasi adalah orang-orang terpilih dari ribuan masyarakt Sungai Lasi.

“Semoga para Kafilah mampu mewujudkan tema MTQ kali ini Mambangkik Batang Tarandam kita tingkatkan aktulisasi dan implementasi pengamalan nilai Al Qur’an,” ujar Camat.

Camat berharap, para Qori dan Qoriah yang ikut even ini nantinya menjadi motivator dan penyebar semangat cinta Al Qur’an di Ranah IX Koto Sungai Lasi khususnya nagari-nagari asal Kafilah, sehingga kedepannya semakin banyak generasi muda Sungai Lasi yang menjadi ahli agama khususnya ilmu Al Qur’an.

Diakhir sambutannya, Camat mengucapkan selamat berlomba semoga merasih prestasi terbaik. Nike

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Madrasah PSA Peringati Maulid Nabi dengan Lomba Asmaul Husna
- Advertisement -
- Advertisement -