Ikuti KSMO, 3 Siswa MTsS PSA Sulit Air Melaju ke Tingkat Nasional

Ikuti KSMO, 3 Siswa MTsS PSA Sulit Air Melaju ke Tingkat Nasional
Sulit Air, SuhaNews. 3 siswa MTsS PSA Sulit Air mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat nasional, Selasa 10 November 2020. Ketiganya ikut setelah lolos dalam ajang serupa tingkat madrasah pada 21 September 2020 lalu.
Para duta MTsS PSA Sulit Air ini mengikuti KSMO cabang mata pelajaran yang diikut lombakan adalah Matematika Terintegrasi, IPA Terpadu Terintegrasi dan IPS Terpadu Terintegrasi.

Berikut nama-nama siswa yang ikut lomba serta mata pelajaran KSMO tingkat Nasional : Azizah Adra Fesa bidang studi Matematika Terintegrasi, Zikra Muhammad Ihsan bidang studi IPA Terpadu Terintegrasi dan Fauziatul Azmi Nazila bidang studi IPS Terpadu Terintegrasi.

Walaupun dalam pelaksanaan lomba tidak berjalan lancar atau servernya sering not found, semangat siswa tersebut tidak kendor dan tetap sabar menunggu sampai servernya normal kembali, hingga ujian selesai.

Kepala MTsS PSA Sulit Air Drs. H. Harizon dan didampingi oleh Suci Herlina, S.Pd Wakil Kepala bidang kesiswaan mengucapkan selamat berkompetisi kepada semua siswa yang mengikuti lomba. Dan berharap semua siswa tersebut sukses dalam lomba ujar Harizon.

Semua warga Madrasah penuh harap kepada semua siswa yang ikut lomba agar bisa mengharumkan nama madrasah ditingkat nasional nantinya.

reporter : Juzir editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Banjir Landa Pasar Talang Babungo Di Hari Balai
loading...