Indo Jalito Peduli Salurkan Bantuan Mukena untuk Pedagang Pantai Kata Pariaman

jalito
Pariaman, SuhaNews – Ketua Organisasi IJP (Indo Jalito Peduli) Asri Asgani beserta rombongannya yang saat ini berjumlah sebanyak 160 orang, menyerahklan 200 helai mukena kepada para pedagang melalui LKKS Kota Pariaman di Pantai Kata Pariaman, Sabtu (20/11).

“Alhamdulillah awak dapek tilakuang, kalau iko bantuan e, yo ndak bisa awak lalai sumbayang lai do, batambah doso wak beko, bantuan takah ko amanah ko ma ka awak sadonyo untuak labiah khusuak malakukan parintahnyo, yang alun sumbayang mulai kini tobaik lai, sumbayang lai, kan alah dapek tilakuang rancak ko”, celetuk Rosmani, seorang pedagang yang menerima bantuan mukena tersebut.

Baca juga: Indo Jalito Peduli Salurkan 200 Mukena untuk Masyarakat Agam

Celetukan Rosmani tersebut membuat Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua Lembaga Kordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman Lucyanel Genius, Ketua Organisasi Indo Jalito Peduli (IJP) Asri Asgani, dan rombongan yang hadir tertawa.

“Selamat datang di kota pariaman kepada ibu Asri dan rombongan. Terimakasih atas bantuannya  kepada para pedagang di Pantai Kata, semoga rezeki ibu dan teman-teman IJP mengalir terus, sehingga bantuan-bantuan lainnya akan mengalir juga ke kota pariaman”, ujar Genius Umar.

IJP, jelas Genius Umar, sudah banyak membantu Kota Pariaman, seperti bedah rumah, bantuan untuk anak yatim, bantuan hewan kurban, bantuan sunatan massal, dan banyak lagi yang lainnya.

indo
bakti sosial Indo Jalito Peduli

“Ibu-ibu tolong dimanfaatkan dengan baik bantuan ini dan dijalankan sesuai dengan apa yang telah kita terima. Sekali Lagi terima kasih kepada IJP semoga kedepannya kerjasama yang telah terjalin selama ini semakin lebih baik lagi,” tegas Genius Umar.

Sementara itu Asri Asgani mengungkapkan bahwa semenjak organisasi IJP berdiri sampai sekarang, mereka selalu memberikan bantuan mukena ini ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat termasuk Kota Pariaman.

BACA JUGA  Kabar Sepekan, Narkoba Diantara Cerita G30S PKI dan Hari Kesaktian Pancasila

“Semoga bantuan mukena ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh yang menerima,” jelas Asri Asgani. (*)

Baca juga: Gunakan Mukenah, Maling Embat Motor Jamaah Subuh di Panyakalan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKomunikasi Efektif, Kiat Agar Gen Z Sukses di Dunia Kerja
Artikel berikutnyaMain Organ Tunggal Sampai Dini Hari, Seorang Mahasiswa Tewas Ditusuk