Irwan Fikri Dilantik sebagai Ketum PBVSI Agam Periode 2021-2025

irwan
Matur, SuhaNews – Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar, Eka Putra melntik Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah  sebagai Ketua Umum Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Agam periode 2021-2025.

Irwan Fikri bersama 42 orang pengurus lainnya, dilantik Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar, Eka Putra, yang juga sebagai Bupati Tanah Datar, di Hotel Nuansa Maninjau, Jum’at (25/2).

Baca juga: Ketua Umum PBVSI Sumbar Eka Putra Bersilaturrahmi dengan Pengurus

Ketua Umum Pengprov PBVSI Sumbar, Eka Putra berharap Pengkab PBVSI Agam ini dapat bekerja dengan kompak membesarkan olahraga bola voli di Sumbar,

“Ini bukan sekedar pelantikan, tapi harus direalisasikan dengan menggelar dan mengikuti kompetisi bola voli,” ujar Eka Putra.

Di bawah kepengurusan PBVSI sekarang, jelas Bupati Tanah Datar ini, olahraga bola voli di Agam bisa berkembang, karena melihat semangat dan tekadnya yang kuat untuk melahirkan atlet berprestasi.

Tahun depan, katanya, porprov mulai digelar,  rencananya Tanah Datar dan Padang Panjang menjadi tuan rumah.  Masih ada waktu satu tahun lagi bagi Pengkab PBVSI Agam untuk siapkan atletnya.

“Kita minta Pengkab PBVSI Agam untuk segera menyeleksi atletnya,” pinta Bupati Tanah Datar ini.

Ketua Umum Pengkab PBVSI Agam, Irwan Fikri menyebutkan, ini merupakan amanah yang amat berat dan tantangan sangat besar baginya, untuk membawa olahraga bola voli jadi lebih hebat lagi.

“Kita bercita-cita ingin berikan kontribusi besar untuk olahraga bola voli ini, yang dapat dinikmati daerah nantinya,” sebutnya.

Bahkan, ia sudah sepakat dengan insan bola voli baik yang tergabung dalam kepengurusan maupun tidak, agar dapat melakukan pembinaan sungguh-sungguh untuk lahirkan atlet berprestasi.

“Dengan kekompakan dari seluruh insan bola voli, kita berkomitmen PBVSI Agam bisa hadirkan prestasi untuk Agam maupun Sumbar berdasarkan kerjakeras yang dilakukan nanti,” katanya. (AMC)

BACA JUGA  Majukan Wisata Nagari, Pokdarwis Cupak Pusako Gelar Musyawarah

Baca juga: Dibuka Bupati Eka Putra, Bola Volly Nagari Bupati Cup 2021 Dimulai

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDampak Gempa Pasbar, Bayi di Palembayan, Agam Dapatkan Tujuh Jahitan di Kepala
Artikulli tjetërSetelah Pasaman Barat, Bengkulu Diguncbang Gempa 5.1Mg pada Sabtu Pagi