Dibuka Bupati Eka Putra, Bola Volly Nagari Bupati Cup 2021 Dimulai

Dibuka Bupati Eka Putra, Bola Volly Nagari Bupati Cup 2021 Dimulai
SuhaNews– Pertandingan Bola Volly antar nagari se Kabupaten Tanah Datar tahun 2021 kembali digelar, pertandingan bertajuk, “Kejuaraan Bola Volly Nagari Bupati Cup Tahun 2021 yang diikuti atlet-atlet terbaik dari nagari se-Tanah Datar itu resmi dibuka Bupati Tanah Datar Eka Putra, Senin (20/12) dilapangan bola volly kompleks Perkantoran Bupati Tanah Datar.

Pertandingan olah raga bola volly yang dihelat selama tiga hari, tanggal 20-22 Desember itu memperebutkan Piala Bergilir dari Bupati Tanah Datar.

Turut hadir saat pembukaan tersebut kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat yang altletnya ikut bertanding dan undangan lainnya.

Pertandingan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jadi setiap nagari yang ikut tidak mengikutkan suporter demi menjaga agar tidak terjadinya penyebaran virus corona atau muncul clauster baru selama masa bertanding.

Ketua Panitia Beni menyebut kejuaraan volly itu diikuti 14 tim putra dan 14 tim puteri yang mana tim ini merupakan tim terbaik yang mewakili 14 kecamatan di Tanah Datar.

“Untuk atlet yang ikut bertanding maksimal kelahiran tahun 2000, dan untuk atlit serta oficial merupakan warga Tanah Datar dan telah selesai divaksin covid-19, dan pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Disampaikan Beni, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk terus mengembangkan olah raga bola volly di Tanah Datar sehingga nantinya akan lahir atlet-atlet bola volly berprestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional bahkan international.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang juga selaku ketua PBVSI Prov Sumbar usai membuka secara resmi kejuaraan tersebut menyampaikan jika pertandingan ini sebagai ajang seleksi atlet volly, jadi kalah menang tidak menjadi persoalan, yang utama akan mencari bibit-bibit unggul dibidang olah raga bola volly.

BACA JUGA  Objek Wisata Dibuka, Pengunjung Padati Bukittinggi

“Kalah menang tidak menjadi persoalan intinya disini kita mencari atlet dan akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2023 mendatang,” ujarnya.

Kepada para atllet Bupati Eka Putra berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Selaku Bupati Tanah Datar dan Ketua Umum PBVSI Sumbar, Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pertandingan, dan juga kepada atlet. Tanpa kita bersama semua atlet, tentu olah raga bola volly di Tanah Datar dan Sumatera Barat tidak akan bangkit,” ujarnya.

Bupati juga sampaikan harapan besar agar para atlet Tanah Datar bisa menjuarai disetiap cabang pada porprov nanti yang mana Tanah Datar bersama Padang Panjang akan menjadi tuan rumah. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKota Sawahlunto Peringati Hari Ibu dengan Pelaksanaan Upacara
Artikel berikutnyaKado Akhir Tahun, Media Center Kota Pariaman Masuk 10 Terbaik Nasional