ISI Padang Panjang Ikut Meriahkan Festival Pantai Kota Pariaman

padang
Pariaman, SuhaNews – ISI (Institut Seni Indonesia) Padang Panjang, meriahkan Penampilan Kesenian Festival Pantai Kota Pariaman, Minggu sore (15/02) di Pentas Seni Pantai Gandoriah. 

Festival Pantai Kota Pariaman Tahun 2022 ini, berlangsung 3 Mei – 16 Mei 2022 di 8 (delapan) titik destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, yakni: Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh dan Pantai Apar.

Baca juga: Pemko Pariaman Siapkan 8 Titik Pesta Pantai Kota Pariaman Tahun 2022

“Melihat animo wisatawan yang datang cukup tinggi untuk menikmati liburan dan berwisata di Kota Pariaman, maka Festival Pantai Pariaman diperpanjang sampai 16 Mei 2022,” ujar Walikota Pariaman Genius Umar.

Pada hari terakahir ini diisi dengan penampilan kesenian dari ISI Padang Panjang, yang menamipilkan aksi terbaiknya di Pentas Seni Pantai Gandoriah.

Khusus untuk penampilan kesenian pada hari ini, jelas Genius Umar, diisi dengan penampilan dari ISI Padang Panjang, Sanggar Mustika Minang Duo Kota Pariaman dan SMPN 7 Pariaman.

“Dengan adanya penampilan atraksi seni dan budaya khas Pariaman di Festival Pantai ini setiap harinya, wisatawan sangat antusias dan memberikan dampak positif bagi sekolah-sekolah yang ada di Kota Pariaman sebagai pengisi acara,” tuturnya.

Acara ini juga dihadiri oleh ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Dwi Marhen Yono, dan jajaran, Kadis Kominfo, Ferry Ferdian Bagindo Putra dan jajaran, Dosen dan pendamping dari ISI Padang Panjang serta undangan lainnya (Juned)

Baca juga: Festival Pantai Pariaman Dipadati 50 Ribu Wisatawan

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Binaan Lapas Klas IIB Lubuk Basung Ikuti Pelatihan Kemandirian
loading...
Artikulli paraprakKwarcab Kota Solok Seleksi Calon Peserta Jambore Nasional XI
Artikulli tjetërKebakaran Hanguskan Gudang Bawang di Pariangan