Jalan Licin, Mobil Innova Tabrak Ayla di Pasa Usang Cupak

Jalan Licin, Mobil Innova Tabrak Ayla di Pasa Usang Cupak
Solok, SuhaNews – Akibat jalan licin karena hujan, terjadi kecelakaan antara mobil minibus Innova BM 1251 ZA dengan Daihatsu Ayla BA 1030 IK di jorong Pasa Usang nagari Cupak kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Selasa (1/2) sekitar pukul 15.30 WIB selang satu jam setelah kecelakaan di depan SMPN 2 Gunung Talang yang merenggut nyawa satu pemotor.

Kecelakaan antara mobil Innova dan Ayla ini bermula dari Innova warna abu-abu yang dikemudikan oleh M. Hafiz datang dari Padang menuju Solok, hendak belok kiri keluar dari jalan baru masuk ke jalan lama. Namun karena jalan licin akibat hujan, mobil ini mengalami slip sehingga jalannya melebar ke kanan.

Akibatnya Ayla yang datang dari arah berlawanan ditabak oleh Innova ini. Penumpang Daihaitu Ayla mengalami luka ringan segera ditolong oleh warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Solok Iptu Feri Yuzaldi menyebutkan kejadian ini akibat jalan yang licin. “Tidak ada korban jiwa, penumpang pada kedua kendaraan yang mengalami luka ringan telah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Jalan Licin, Mobil Innova Tabrak Ayla di Pasa Usang Cupak 1

Feri menyebutkan, jalur Solok – Padang termasuk rawan kecelakaan, pengemudi diminta untuk hati-hati terutama saat hujan. “Selain memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, tingkatkan juga kehati-hatian,” pesannya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jorong Pasa Usang Cupak ini sudah diamankan ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih. Dedi|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Zofrawandi, Wali Nagari Indudur Kab. Solok Menerima Anugerah Kalpataru 2020
loading...
Artikulli paraprakBupati: Pesisir Selatan Berpeluang Jadi Sentra Jagung di Sumbar
Artikulli tjetërSilaturahmi Badunsanak di Rumah Gadang Wakil Gubernur