Berlatih di Stadion Madeira Portugal, Ronaldo Jalani Karantina

Jalani Karantina, Ronaldo Bebas Berlatih di Stadion Madeira Portugal
Masa karantina, Ronaldo tetap berlatih
SuhaNews – Di tengah Pandemi Covid-19, bintang Juventus Cristiano Ronaldo kedapatan berlatih di stadion di Madeira, Portugal. Padahal Portugal masih siaga 1 penularan virus corona.

Banyak yang mempertanyakan mengapa bintang Juventus itu bisa melakukannya di tengah pandemi corona? Padahal Ronaldo sedang mengisolasi diri di Madeira, Portugal.

“Semua warga negara dapat meninggalkan rumah dan melakukannya, selama mereka tidak menyebabkan pertemuan dan menjaga jarak yang aman selama latihan,” kata Sekretaris Regional Kesehatan dan Perlindungan Sipil Madeira, Pedro Ramos, seperti dilansir Record.pt

Jadi tidak ada yang salah saat  Pemilik 5 trofi Ballon d’Or itu asyik mengasah skill di Estadio da Madeira. Sekalipun Portugal sedang menghadapi pandemi corona. Namun tidak larangan keluar rumah.

Ronaldo bisa keluar rumah dan berlatih di stadion menjadi tanda tanya banyak publik. Apalagi sempat beredar laporan Ronaldo mendapat izin dari pemerintah setempat untuk bisa berlatih di stadion.

Juventus
Ronaldo berikan yang terbaik untuk Juventus

“Tidak ada otorisasi khusus bagi atlet untuk berlatih apapun, paling tidak karena latihannya tidak dilarang,” kata Ramos.

“Karena itu, Ronaldo melakukan apa yang telah kita semua lihat. Bahkan, setiap kali saya datang ke sini, ke kantor, saya melihat banyak orang jogging sendirian. Saya tidak melihat ada masalah, karena orang punya otorisasi untuk keluar, pergi ke supermarket, membawa hewan peliharaannya,” jelasnya.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat kedapatan berjalan-jalan bersama Georgina Rodriguez dan anaknya. Pemain 35 tahun itu juga sempat dikritik karena tidak mau benar-benar berdiam diri di rumah.

Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A Italia. Akibat pandemi virus corona, kompetisi dihentikan. Selama masa karantina,  Cristiano Ronaldo tetap menjaga kebugaran fisikanya dengan berlatih sendiri di stadion kebanggaannya di Madeira, Portugal.

BACA JUGA  Pembentukan PABERSI Sumbar, Pengurus Serahkan Rekomendasi ke Pusat

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaDirumahkan, Sebanyak 34 Karyawan Diusulkan Mendapatkan Kartu Prakerja
Artikel berikutnyaPolisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian di SMPN 30 Padang