Jelang Magrib, Perampok Beraksi di Gunung Medan, Dharmasraya

gunung
Korban perampoka dirawat di RSUD Sungai Dareh
Dharmasraya – Pemilik Toko Kelontong Indra Malin (47) menjadi korban perampokan di tokonya di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) Jumat (23/10/2020) sore.

Aksi perampokan berjalan cepat. Indra Malin (47) pemilik Toko Kelontong dihajar dengan senjata tajam. AKibatnya Indra Malin harus menjalani perawatan di RSUD Sungai Dareh.

“Korban sempatmendapat pertolongan di Puskesmas Gunung Medan sebelum dilarikan ke RSUD Sungai Dareh,” ujarnya.Salah seorang warga Gunung Medan Andi Sandira, sebagaimana dilansir spiritsumbar.com.

Perampok tersebut, jelasnya, datang ke warung Indra Malin danberpura pura ingon mentransfer uang. Belum ada transaksi, pelaku langsung menghantam korban menggunakan benda tajam dan mengenai bagian leher sebelah kanan.

“Setelah itu pelaku kabur, sementarakorban menjalani perawatan di IGD RSUD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan,” ujar Andi.

Akibat peristiwa tersebut, pemilik toko kelontong tersebut mengalami luka pada pada bagian leher bagian kanan, akibat ditusuk menggunakan benda tajam oleh pelaku.

Peristiwa perampokan ini, sudah ditangani pihak kepolisian. Polres Dharmasraya langsung melakukan penyilidikan dan pemeriksaan.

Sumber: spiritsumbar

Baca juga:

Facebook Comments

loading...