Jumat Berkah di Kemenag Kab. Solok peduli Warga Sekitar Kantor

Jumat Berkah di Kemenag Kab. Solok peduli Warga Sekitar Kantor
Koto Baru, SuhaNews – Ismail tak dapat menyembunyikan harunya saat menerima bantuan sembako program Jumat Berkah dari keluarga Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Jumat (23/9) pagi di aula Hubbul Wathan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok yang diwakili oleh Kasubag TU H. Fuadi Nawawi didampingi para Kepala Seksi dan Penyelenggara disaksikan oleh ASN kantor tersebut.

“Alhamdulillah.. saya sangat berterima kasih pada keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok, semoga ini menjadi amal jariyah dan berkah bula bagi kami seleluarga hendaknya,” ujar Ismail.

Ismail yang berjalan dibantu dua tongkat ditangannya ini mengatakan, sejak mengalami kecelakaan kerja jatuh dari pohon saat mengambil kayu setahun yang lalu, tak bisa bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya karena kondisi fisiknya yang sakit.

H. Fuadi mewakili Kakan Kemenag manyampaikan bahwa bantuan yang diberikan usai Tahsin Jumat pagi ini dihimpun oleh Seksi Pendidikan Madrasah, untuk itu apresiasi dan terima kasih pada seksi Penmad.

Kedepan H. Fuadi berharap program ini juga digerakan oleh seluruh seksi termasuk yang di sekretariat.

“Kita berharap, di hari Jumat ini yang berbagai berkah dan mengejar pahala bukan cuma jajaran seksi Penmad, tetapi seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Terima kasih sudah memotivasi, semoga kedepan makin banyak yang berpartisipasi dan makin banyak pula masyarakat yang menerima manfaat Jumat Berkah kemenag ini,” pungkas H. Fuadi.

Adapun bantuan yang diserahkan pada kesempatan ini berupa dua karung beras ditambah telur dan gula pasir. Fendi

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  7 ASN Kemenag Bukittinggi Ikuti Seleksi Petugas Haji Tingkat Propinsi
loading...
Artikulli paraprakBupati Agam, Mengapresiasi Peragaan Manasik Haji oleh 1.300 murid TK
Artikulli tjetërPemkab Solsel Tertibkan Bangunan Liar Tanpa Izin Sepanjang Jalur Trotoar Padang Aro