Jumat, Bupati Tanah Datar Terpilih Dilantik di Kantor Gubernur Sumbar di Padang

terp
Tanah Datar, SuhaNews – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar terpilih bakal dilangsungkan di Gubernuran Sumatera Barat di Padang, Jumat 26 Februari 202.

“Pemerintah Tanah Datar semakin intens dalam mempersiapkan prosesi pelantikan,” ujar Plh. Bupati Irwandi, Senin (21/2/2021) di Pagaruyung.

terpPelantikan pasangan bupati terpilih, jelas Irwandi, diputuskan dilaksanakan di gubernuran Sumbar. Usai pelantikan, akan digelar juga prosesi penyerahan oleh ninik mamak nagari masing-masing ke LKAAM Tanah Datar, dan selanjutnya sidang paripurna istimewa DPRD Tanah Datar.

“Acara ini akan digelar sehari setelah pelantikan,” jelas Irwandi.

Bupati terpilih akan menyampaikan pidato perdananya dalam sidang tersebut di DPRD Tanah Datar.

“Plh. Bupati akan menyerahkan memori kinerja dari Bupati sebelumnya kepada Bupati. Insya Allah malamnya akan ada kegiatannya lainnya di Gedung Nasional Maharajo Dirajo,” ungkapnya.

Irwandi menegaskan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Karena pelantikan dan kegiatan lainnya dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19, tentu kita harus menerapkan Prokes sesuai Perda Nomor 6/2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum dan Perbup nomor 48 tahun 2020.

“Pada acara tersebut hanya bisa memenuhi 50% dari kapasitas ruangan yang ada,” jelas Irwandi. (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Kampung Wisata Adat Sarugo, Ayo Berwisata dengan Prosedur Aman Covid
loading...