Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Solok Kembali Diserahterimakan

kabag
Arosuka, SuhaNews – Hanya sekitar tiga bulan usai dilantik, jabatan Kabag Umum di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok kembali diserahterimakan dari Nofrizal kepada Yusni Herlinda, Kamis (4/11) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Solok.

Serahterima ini dihadiri oleh Plt. Sekwan Zaithul Ikhlas, anggota DPRD Dian Anggraini. Kabag dan Kasubag Sekretariat DPRD dan para staf, serta Kabag Persidangan yang baru Mairizon, sebelumnya Kasubag Peraturan dan Perundang-undangan di sekda.

Baca juga: Wawako Hendri Septa Hadiri Sertijab Kalapas dan Karutan di Padang

“Terima kasih atas kerjasama semuan pihak selama saya bekerja di sini,” ujar Nofrizal.

Pekerjaan  akan tuntas, jelas Nofrizal, kalau  dilakukan secara bersama-sama karena satu sama lain saling terkait.

“Saya juga mohon maaf jika selama berada di setwan ini ada kesalahan  baik sengaja ataupun tidak sengaja,” jelas Nofrizal..

Sementara Mairizon berharap terbentuk sebuah tim. Semoga 3 bagian yang ada di Setwan DPRD saling berkoordinasi. Jika ada yang salah tolong dikoreksi karena kritikan dan koreksi sangat diperlukan.

Kabag Umum, Yusni Herlinda yang baru saja menerima amanah sebagai Kabag Umum juga berharap bantuan, bimbingan dan masukan dari rekan-rekan di sekretariat.

Plt sekwan Zaithul Ikhlas meminta agar pejabat yang baru saja mendapatkan amanah segera melaksanakan tugasnya karena beban tugas yang berat di DPRD sudah menanti.

“Saya merasa di DPRD ini beban kerjanya sangat berat, tetapi jika diiringi dengan kerjasama yang baik dan dukungan dari kita semua dan dari anggota DPRD maka semua bisa kita lewati dengan baik,” ujar Zaitul Ikhlas.

Zaitul Ikhlas juga menyampaikan terima kasih kepada Kabag Persidangan yang lama Windel dan Kabag Umum lama Nofrizal  yang telah menyumbangkan tenaga dan Pikiran untuk kesuksesan dalam melaksanakan tugas di lingkungan sekretariat DPRD.

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Gelar Rapat Evaluasi Program Madrasah

Bekerja di sekretariat DPRD ini, jelas Zaitul Ikhlas, spesifik, karena di samping sebagai aparat Pemda juga memfasilitasi anggota DPRD. Bagaimanapun kita adalah satu tim dan satu kesatuan.

“Insyaallah semua itu bisa kita jalani bersama dan memperoleh kesuksesan bersama. Mari satukan tekad dalam diri kita untuk memberikan yang terbaik dalam mengemban tugas ini,” ajar Zaitul Ikhlas. (Wewe)

Baca juga: Sertijab Kepala Kanwil Hukum dan HAM Sumbar Dihadiri Gubernur Sumbar

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPemikiran Ki Hajar Dewantara Dalam Konteks Budaya Lokal Minangkabau
Artikel berikutnyaGrand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata, Agam Masuk Enam Besar