Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo Coffe Morning Bersama Insan Pers

david
Sijunjung, SuhaNews – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung, David Rinaldo menggelar coffe morning perdama bersama Insan Pers, Jumat (24/6/22) di Tageh Cafe dan Resto Padang Layang-layang Sijunjung.  

Pertemuan ini diikuti oleh Plt. Kadis Kominfo didampingi Kepala Bidang PIKP, Ir. Sri Rosia Revandiani, Jf Sub Koordinator Kehumasan, Hendru Young dan Jf Sub Koordinator Media, Rima Eka Putri, serta inser pers, baik media cetak maupun online se-Kabupaten Sijunjung.

Baca juga: Polda Sumbar ungkap Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

“Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama dalam memajukan Ranah Lansek Manih ini,” tutur Plt. Kadis Kominfo, David Rinaldo. 

Di zaman yang penuh kemajuan ini, jelas David Rinaldo, peran media sangat penting dan berpengaruh dalam memajukan daerah serta mencerdaskan daerah.

“Saya mengajak rekan-rekan pers, mari kita membangun Sijunjung secara bersama dan mempertahankan kekompakan,” ajak David.

Kominfo. jelas David Rinaldo, akan menerima masukan dan saran dari rekan-rekan pers. Karena tidak mungkin kita sempurna tanpa bantuan orang lain.

“Pertemuan ini sangat kami harapkan selama ini. Alhamdullilah pertemuan perdana dilakukan oleh Plt. Kadis Kominfo, mudah-mudahan ke depan dapat dilakukan secara terjadwal,” ujar wartawan dari Jurnalsumbar.com, Saptarius. 

Melalui pertemuan ini, jelas Saptarius, media bisa saling bertukar fikiran dengan pejabat pemerintah. Sehingga bisa sama-sama memajukan Kabupaten Sijunjung. 

“Para Kepala OPD janganlah alergi dengan wartawan karena media adalah salah satu sarana Pemerintah untuk mendapatkan informasi saat melakukan Evaluasi Kinerja Pejabat dalam menjalankan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati,” tambah Saptarius. (Wewe)

Baca juga: “Kamis Berseri” di Dinas Kominfo, Wako Hendri Septa Berikan Motivasi dan Apresiasi

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas Kominfo Padang Panjang Terima Kunjungan Kominfo Padang
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Audy Buka Padang Panjang Shooting Competition 2022
Artikulli tjetërCristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Manchester United?