Kajari Solok dan Ketua Pengadilan Kota Baru Temu Ramah dengan Plh Bupati Solok

kaj
Arosuka, SuhaNews – Kejari Solok Feni Nila Sari SH, MH dan Kepala PN koto Baru Bayu Agung Kurniawan SH lakukan temu ramah dengan Plh Bupati Solok, Aswirman di Guest House, Arosuka Kamis, 4 Maret 2021.

Temu ramah ini juga dihadiir oleh Staf ahli Bupati Mulyadi Marcos, Asissten Bidang Ekbangkesra,  Medison SKPD, dan Camat di Kabupaten  Solok. Temu ramah atau silaturrahmi ini digelar karena keduanya merupakan pejabat yang baru ditempatkan di Kabupaten Solok.

Baca juga: Pemko Solok Sambut Wako/Wawako, Kajari dan Ketua Pengadilan Solok

Plh Bupati Solok Aswirman menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala PN Koto Baru dan Kajari Solok di Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok memiliki keindahan dengan  pesona 5 danau dan letak geografisnya,” ujar Aswirman.

Pemerintah daerah, jelas Aswirman, menyambut baik kehadiran kepala Pengadilan Negeri Koto Baru dan Kajari Solok, semoga dapat bekerja dengan baik dan mencapai tujuannya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Solok.

“Semoga koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan Forkopimda Kab. Solok selalu terjaga dengan baik” harap Aswirman.

Kepala Pengadilan Negeri Koto Baru, Bayu Agung Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda karena telah menyambutnya dengan baik di Kabupaten Solok.

kaj“Sebelum pindah ke Pengadilan Negeri Koto Baru, saya bertugas di Pengadilan Negeri Pasaman Barat,”  jelas Bayu Agung Kurniawan.

Sementara Kajari Solok Feni Nila Sari juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Solok karena telah menyambut baik dan kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kab Solok.

“Semoga Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Solok untuk selalu mendukung dan mensupport kegiatan Kajari Solok,” harap Feni Nila Sari. (Wewe)

BACA JUGA  Tangani Covid-19, Bupati Solok Ikuti Rakor Bersama Gubernur

Baca juga: Bupati-Wakil Bupati Agam Gelar Malam Temu Ramah

Facebook Comments

loading...