Kakankemenag Dikenalkan Walikota Bukittinggi pada Forkopimda

Walikota Bukittinggi Perkenalkan Kakankemenag Kepada Forkopimda
Kakankemenag Bukittinggi, H. Kasmir menghadiri pisah sambut Kejari dan Ketua PN Bukitinggi
Bukittinggi, SuhaNews. Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir di dampingi Kasubbag Tata Usaha H. Zulfikar menghadiri Malam Pengantar Tugas dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bukittinggi dari yang lama Ferry Taslim, SH, M.Hum, M.Si Dt.Toembijo kepada Sukardi, SH, MH dan pisah sambut Kepala Pengadilan Negeri Bukittinggi dari Hapsoro Restu Widodo, SH kepada pejabat baru Efendi, SH yang diadakan Pemerintah Kota Bukittinggi di rumah dinas Walikota Bukittinggi jalan Perwira Belakang Balok, Senin (22/6) malam.
Acara tersebut dihadiri langsung Walikota Bukittinggi, Wakil Walikota, Kapolres, Dandim 0304/Agam, Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Ka. Kankemenag beserta kepala SKPD, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, kepala perbankan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan rasa terima kasih kepada Kajari Kota Bukittinggi yang lama Bapak Ferry Taslim dan Ketua Pengadilan Negeri yang lama Bapak Hapsoro, dimana selama bertugas di Bukittinggi telah meninggalkan kesan yang sangat baik sekaligus memperkenalkan H. Kasmir sebagai Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi.

“Apapun yang dilakukan pemerintah daerah selalu saling mendukung antar forkompimda dan berbagai pihak tanpa mengurangi rasa tanggung jawab terhadap tugas masing – masing, apalagi disaat pandemi covid-19 melanda Bukittinggi sangat dirasakan sekali kebersamaan tersebut,” tuturnya.

Selanjutnya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kota Bukittinggi H. Ramlan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Feri Taslim dan Hapsoro, dimana selama bertugas di Bukittinggi telah banyak memberikan pemikiran – pemikiran kepada pemerintah daerah melalui berbagai  inovasi yang dilakukan.

“Dengan berbagai program dan kegiatan yang positif, turun ke masyarakat memberikan penyuluhan hukum sehingga masyarakat dapat mencerna dan mengerti tentang hukum. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami berharap setelah ini komunikasi serta hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin. Jangan sampai jarak dan tempat  memutuskan persahabatan kita,” ungkapnya.

BACA JUGA  Pasar Nagari Batu Basa, Padang Pariaman Ikuti Lomba Pasar Rakyat Tingkat Sumbar

Kemudian H. Ramlan juga menyampaikan sekilas tentang sejarah dan kondisi terkini tentang kota Bukittinggi serta mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sukardi selaku Kejari Bukittinggi yang baru dan Bapak Efendi selaku Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi yang baru dan berharap semoga kerjasama yang baik selama ini semakin terjalin erat dengan inovasi – inovasi yang baru tentunya dengan prinsip membangun Kota Bukittinggi untuk lebih baik kedepannya.

Sementara itu di sisi lain Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir juga menyampaikan terima kasih kepada bapak walikota yang telah memperkenal dirinya sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Feri Taslim dan Hapsoro dan selamat datang kepada Bapak Sukardi selaku Kejari Bukittinggi yang baru dan Bapak Efendi selaku Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi yang baru.

“Terima kasih kepada walikota yang telah memperkenalkan kami sebagai nakhoda Kementerian Agama Kota Bukittinggi setelah di lantik beberapa bulan yang lalu. Mudaha-mudahan kedepan kita selalu bisa besinergi dalam melaksanakan tugas masing-masing di Kota Wisata ini,” tuturnya

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaLakukan Pengeroyokan Hingga Tewas, 4 Pelaku Dicokok Polisi
Artikel berikutnyaMasyarakat Salimpaung Tanah Datar Geger, Jasad Pensiunan Ditemukan Tergantung