Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Waka, Kasat dan 3 Kapolsek

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Waka, Kasat dan 3 Kapolsek
Batusangkar, Suhanews.co.id – Mutasi bergulir di jajaran Polisi Resort (Polres) Tanah Datar. Ada 6 jabatan diserahterimakan pada upacara yang dipimpin Kapolres Ruly Indra Wijayanto, kemarin di lapangan apel Polres Tanah Datar.

Dikatakan Kasubbag Humas Polres AKP. Desfi Arta melalui rilisnya, Jum’at (10/6/2022), jabatan yang diserahterimakan adalah Wakil Kepala (Waka) Polres, 2 jabatan Kepala Satuan (Kasat), 3 Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) turut dihadiri oleh para pejabat utama serta para Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar, serta ibu ibu Bhayangkari pengurus cabang Tanah Datar.

Waka Polres dari Kompol Eridal akan bertugas menjadi Kasubbag Renmin Dirkrimsus Polda Sumbar digantikan Kompol Andi Parningotan Lorena sebelumnya menjabat Kabagops Polresta Padang.

Kemudian, Kasat Reskrim dari AKP Syafri akan menempati Kasat Narkoba Polres Bukittinggi diserahterimakan kepada AKP Joni Iskandar yang semula menjabat Panit 2 Dirkrimum Polda Sumbar.

Kasat Samapta dari IPTU Aswirman akan menempati jabatan Kasubag Watpers diserahterimakan kepada IPTU Fifzen Finet yang semula menjabat Kapolsek Tanjung Emas.

Kapolsek Tanjung Baru IPTU Rudi Hartono akan mengisi jabatan Kapolsek Tanjung Emas,sedangkan IPDA Afrizal akan mengisi Jabatan Kapolsek Tanjung Baru yang semula menjabat Kanit Laka Lantas.

Kapolsek Sungayang IPTU Syahbudin yang akan menempati Kasat Samapta Polres Padang Pariaman, digantikan oleh IPTU Andrizal yang semula menjabat Waka Polsek Sawah Lunto.

Kegiatan serah terima jabatan yang tanpa amanat ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab sumpah jabatan dan fakta integritas.(dajim)

Berita Terkait :

kapolres kapolres kapolres kapolres 

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanah Datar Diskusi Film Dokumenter ''The Rendang Challenge'
loading...
Artikulli paraprakSTTT Bandung Kunjungi SMAK Padang Lihat engelolaan Laboratorium dan Predikat WBBM
Artikulli tjetërForum Annisa’ DWP Kemenag Padang Panjang Kembali Gelar Pertemuan