Kapolres Tinjau Pakan Kamih Salayo Hadapi New Normal

pakan
Solok, SuhaNews. Kamis (4/6) Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH S.Ik M.Si beserta Waka Polres Kompol Harianto ,Kasat Lantas Polres beserta rombongan PJU Polres Solok melakukan pengecekan Situasi New Normal di Pasar Tradisional Pakan Kamih nagari Salayo Kecamatan Kubung Kab. Solok yang akan dijadikan sebagai Pilot Project di daerah Kabupaten Solok.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Solok disambut oleh Kapolsek Kubung AKP Afdimon SH, Kadis Koperindag Eva Nasri, Kepala BKPSDM Aliber Mulyadi, Camat Kubung Riki Karnova S.STP.MM beserta Forkopincam, Kepala Puskesmas Selayo bersama beberapa orang tenaga medis, Wali Nagari Salayo berserta perangkat.

Dalam menghadapi situasi NEW NORMAL di Pasar Tradisional Nagari Selayo Forkompincam Kec Kubung beserta Perangkat Nagari telah mengatur alur pasar seperti dua pintu masuk bagi pengunjung pasar dan satu pintu keluar. Setiap pintu masuk akan di tempatkan Personil TNI, POLRI, Sat Pol PP, Linmas dan Petugas Medis.

Di pintu masuk juga disediakan alat untuk Cuci tangan.
Nanti setiap Pengunjung pasar yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuhnya oleh Petugas Kesehatan.

pakan

Sedangkan untuk keamanan parkir baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat juga telah disediakan. Mulai pintu masuk, dan pintu keluar akan di pasang Spanduk dan banner untuk menunjukkan arah yang akan dilewati oleh pengunjung Pasar.

Selain itu petugas juga memberikan Himbauan kepada para Pedagang dan Pengunjung di Pasar Tradisional Nag Selayo agar tetap menerapkan standar pencegahan covid seperti selalu memakai masker, membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak.
Dan juga diminta kepada pengunjung Agar tidak terlalu berlama-lama.

reporter : Dedi | Oca editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...