Kapolsek Kubung Kunjungi Pasien Isoman Covid-19 di Panyakalan

Kapolsek Kubung Kunjungi Pasien Isoman Covid-19 di Panyakalan
Panyakalan, SuhaNews. Kapolsek Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, IPTU Pajri SH, mengunjungi pasien covid 19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Nagari Panyakalan Kamis ( 17/ 6 2021 ).

Kapolsek beserta rombongan didampingi oleh Tim Satgas Kecamatan Kubung dan juga Wali Nagari Panyakalan Agus Evatra Dt Bandaro Kayo, selain memasang stiker bahwa rumah tersebut sedang menjalani isolasi mandiri juga memberikan support kepada warga yang positif tersebut.

“Pemasangan stiker ini tujuannya selain meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat sekitar kita juga berharap meningkatkan rasa empati warga lainnya, untuk membantu sesama yang tengah berjuang sembuh dari covid 19.” Ujar Kapolsek.

“Kita juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu taat prokol Covid dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menghindari kerumunan,serta mengurangi aktifitas diluar rumah, hal ini bukan hanya melindungi diri kita sendiri dan keluarga tapi juga menjaga orang lain”, ucap Iptu Pajri.

Sementara itu Camat Kubung Acil Fasra SIP. MM. Ketika berbincang dengan SuhaNews menyampaikan harapan nya agar masyarakat lebih peduli dengan kesehatannya, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati protap covid.

“Kita berharap masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan,semoga kita semua bisa melewati masa masa sulit ini, “ujar Acil.

“Melalui pemerintahan Nagari kita sudah memberikan bantuan sembako kepada warga yang diisolasi”,ucap Camat Kubung tersebut.

Sementara itu Wali Nagari Agus Evatra Dt Bandaro Kayo,menyampaikan bahwa dalam beberapa hari terakhir terjadi peningkatan kasus positif covid 19 di Nagari Panyakalan.

“hingga Kamis sudah 36 orang yang dinyatakan positif dan tengah menjalani isolasi mandiri.” Ujar nya.

“Sesuai petunjuk dari kecamatan maupun kabupaten warga yang diisolasi kita berikan paket sembako, selain itu kita juga pantau kesehatannya bersama bidan desa dan pihak Pukesmas Tanjung Bingkung.” Tutup Agus

BACA JUGA  BNI Fasilitasi Swab Tes Gratis Untuk 2000 Warga Sumbar

reporter : Oca editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKunjungan ke Tanah Datar, Wagub Audy Ingin BBI Rambatan Disiapkan Jadi Minang Science Technopark
Artikel berikutnyaNagari Berprestasi, Pasia Laweh, Kabupaten Agam Duta Sumbar ke Nasional